8 Gaya Rambut Aneh Selebriti di Masa Lalu

Anda ingat bagaimana penampilan Anda saat masih kecil? Pasti Anda akan senyum-senyum sendiri atau bahkan tertawa jika membuka kembali album foto Anda di masa lalu. Pada masa itu, mungkin beberapa dari Anda masih terlihat culun, begitu pun dengan gaya rambut Anda.

Seleb juga sama seperti kita, beberapa aktor, aktris bahkan musisi favorit Anda memiliki foto yang aneh, unik, lucu atau bahkan bisa dibilang mengerikan saat mereka masih kecil. Tak hanya dari wajah, tapi juga dari pakaian dan gaya rambutnya.

Sulit untuk dipercaya, kini mereka telah tumbuh menjadi selebriti-selebriti yang seksi. Tak hanya sempurna dalam berpenampilan, bahkan gaya mereka tak jarang jadi inspirasi bagi banyak orang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Zac Efron.


Saat masih balita, ia memiliki rambut yang ikal menggemaskan. Tapi, ia malah lebih memilih untuk mengeriting rambutnya. Dengan belahan rambut di tengah, membuat tekstur rambut keritingnya terlihat lebih jelas dan wajahnya terlihat kaku saat difoto. Untungnya, ia terlihat jauh lebih baik saat ini dengan potongan pendek dan warna rambut sedikit lebih gelap.

2. Eminem.


Dengan gaya rambut setengah mangkuk, tampilan rapper Eminem saat masih anak-anak merupakan indikasi bahwa dia mungkin bukan anak paling populer di sekolahnya. Mungkin itu sebabnya, banyak dari lagu-lagunya yang berisi luapan kemarahan dan kebutuhan untuk kontrol.

3. Bjork.


Ternyata, saat penyanyi Bjork masih kecil, ia memiliki poni. Dengan gaya poni dipotong pendek di bagian tengah dan lebih panjang di bagian sisinya. Ini merupakan bukti yang kuat bahwa Bjork memang sudah berpenampilan unik sejak kecil.

4. Jennifer Lopez.


Mungkin pada saat itu, Lopez belum paham betul mengenai mode dan gaya rambut. Lihat saja gaya rambut di masa kecilnya, di mana ia terlihat dikepang dan diikat berbentuk cincin di kedua sisi kepalanya serta dihiasi dengan pita. Mungkin, gaya rambut ini memang sedang tren saat itu.

5. Pamela Anderson.


Mungkin banyak penggemar Pamela yang belum mengetahui bahwa ternyata, rambut aslinya berwarna cokelat, karena ia telah menggunakan rambut pirang sejak lama. Saat remaja, ia memiliki gaya rambut seperti Pat Benatar, yaitu jenis gaya rambut tipis, yang tidak cocok dengan wajahnya sama sekali. Tapi, ia tetap terlihat lucu meskipun gaya rambutnya tak mendukung. 

6. Katie Holmes.


Ia menghabiskan masa kecilnya dengan gaya rambut bob atau mangkuk. Katie juga membuat rambutnya sedikit bergelombang. Ia mulai membuat gebrakan saat membintangi Dawson Creek. Putrinya, Suri Cruise bahkan terlihat mirip dengan ibunya, tapi untungnya, Suri tak memiliki gaya rambut yang sama dengan Katie.

7. Brad Pitt.


Brad Pit dianggap sebagai salah satu pria terbaik di dunia. Namun, Pitt tidak selalu tahu apa yang harus dilakukan dengan rambutnya. Saat masih kecil, Pitt bergaya dengan potongan rambut mangkuk dengan poni penuh dan lurus di bagian samping. Jelas, ini bukan gaya terbaiknya. Bahkan, ia lebih terlihat seperti Donald Trump. 

8. Demi Moore.


Salah satu gaya rambut paling mengerikan dari Demi Moore adalah gaya mangkuk ini. Untungnya, Moore tumbuh menjadi model dan aktris yang seksi. Rambut hitamnya mampu membuatnya terlihat menonjol di Hollywood dan bagi wanita di usia 50-an, tubuhnya tentu membuat banyak wanita merasa iri padanya.

share LINE to friends