8 Selebriti yang Tidak Pakai Ponsel

Terdengar mustahil memang, di saat orang-orang tidak bisa hidup tanpa ponsel, selebriti-selebriti Hollywood berikut ini malah tidak menggunakan bahkan ada yang tidak mempunyai ponsel sama sekali.

Anda mungkin berpikir, meninggalkan ponsel di rumah merupakan masalah yang besar, Anda akan lebih memilih untuk kembali ke rumah demi mengambilnya, tetapi untuk selebriti-selebriti ini, hal tersebut merupakan kejadian biasa.

Mereka menjalani hidup tanpa harus khawatir ponselnya ketinggalan, hilang, atau harus menggantinya dengan yang baru. Anda mungkin akan terkejut jika mengetahui alasan mengapa mereka belum bergabung dengan era ponsel.

1. Elton John.


Dia menentang penggunaan teknologi dan sangat mendukung gerakan shutwdown global internet. Jika Anda berpikir hidup sehari tanpa internet mungkin tidak terlalu buruk, tetapi Elton menyarankan hal tersebut dilakukan selama 5 tahun. Bahkan, Elton tak mempunyai ponsel pintar sama sekali.

2. Christopher Walken.


Christopher Walken memang tidak menentang ponsel. Ia bahkan menyatakan bahwa, ponsel itu menyenangkan, tetapi ia tidak tertarik untuk memilikinya. Jika ia terlibat dalam suatu film, produsernya akan memberikannya ponsel agar dapat dihubungi, tapi Christopher selalu mengembalikannya di akhir film. Selain ponsel, ia juga tidak menggunakan internet, bahkan tidak memiliki komputer.

3. Sarah Jessica Parker.


Sarah Jessica Parker tidak menggunakan ponsel untuk menerima panggilan karena ia memiliki ketakutan tersendiri apabila kotak pesan suaranya penuh. Ia lebih memilih email untuk berkomunikasi. Ia menyukai email karena ia dapat dengan mudah memeriksa email dengan Blackberry nya. Jadi, ia berkomunikasi dengan semua orang hanya melalui email saja dan ia sangat mencintai hal itu.

4. Tom Cruise.


Tom menganggap, sangat mudah untuk menyadap ponsel, karena sebelumnya ia telah melakukan hal yang sama terhadap Nicole dan Katie. Katie bahkan harus menggunakan ponsel sekali pakai untuk menjauh dari Tom setelah perceraiannya.

5. Tyra Banks.


Tidak diketahui secara pasti, apakah Tyra sekarang menggunakan ponsel atau tidak. Tapi yang jelas, ia mengatakan bahwa ia menyerah menggunakan Blackberry karena kecanduannya pada gadget tersebut. Ia merasakan sakit fisik berkenaan dengan penggunaan ponsel. Ia berniat membersihkan dirinya dari penggunaan gadget, tapi ia tetap akan menggunakannya jika sewaktu-waktu diperlukan.

6. Simon Cowell.


Simon Cowell mengakui hanya memiliki satu ponsel, tapi ia jarang menggunakannya. Ia hanya menggunakannya ketika benar-benar diperlukan, selebihnya ia lebih memilih untuk menghindarinya. Tapi, ada yang pernah menangkap ia sedang menggunakan bukan hanya satu, tapi dua ponsel sekaligus.

7. Shailene Woodley.


Ini mungkin akan mengejutkan Anda, seorang bintang Divergen menyatakan bahwa ia tidak memiliki ponsel dan tidak menyukainya, karena ia menganggap ponsel dapat menariknya dari interaksi sosial. Aktris cantik ini mengatakan, sejak ia tidak menggunakan ponsel, ia memiliki rasa persaudaraan yang lebih besar dengan orang lain.

8. Warren Buffet.


Warren Buffet hanya memiliki ponsel flip Nokia yang sudah kuno. Ia tidak pernah memiliki ponsel pintar dan dia juga tidak menggunakan email. Ia mungkin menjadi miliarder dan investor paling terkenal di dunia, tapi kenyataannya, ia masih tinggal di rumah yang masih sangat sederhana dan berjuang untuk hak-hak kaum buruh.

share LINE to friends