10 Aktor Gay yang Berperan Sebagai Pria Normal

Mungkin Anda akan terkejut, jika mengetahui aktor-aktor tampan berikut ini merupakan seorang gay. Pasalnya, mereka kerap berperan sebagai pria normal di sejumlah film dan serial televisi.

Tak ayal, banyak wanita lajang yang menangis dan pria gay bersorak gembira ketika mengetahui kenyataan ini. Tak mudah dipercaya memang, karena tak ada keraguan yang tampak berkaitan dengan orientasi seksual mereka.

Ladies, bersiap-siaplah patah hati setelah mengetahu 10 aktor Hollywood tampan berikut ini yang dalam kehidupan nyata adalah seorang gay.

1. Neil Patrick Harris di film How I Met Your Mother.


Harris tidak hanya berperan sebagai pria normal, lebih dari itu, ia memerankan pria agresif yang selalu menggoda wanita dengan pesonanya. Dia juga terkenal berkat perannya sebagai remaja jenius, Doogie Howser. Dalam kehidupan nyata, ia menjalani hubungan jangka panjang dengan aktor David Burtka dan memiliki dua anak kembar yang tampan dan cantik, yaitu Gideon Scott dan Harper Grace yang lahir pada 12 Oktober 2010.

2. Jim Parsons di film Garden State dan The Big Bang Theory.


Rumor yang mengatakan bahwa Jim Parsons gay, telah berputar-putar selama bertahun-tahun tanpa ada konfirmasi. Sampai akhirnya di tahun 2012, New York Times melaporkan secara resmi. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ia bahkan telah menjalani hubungan jangka panjang dengan pria selama 10 tahun terakhir. Dalam film Garden State, ia berpacaran dengan ibu Zac Braff.

3. Matt Bomer, dalam film White Collar dan Magic Mike.


Banyak pria gay yang bersorak gembira, sementara para wanita menangis selama berminggu-minggu ketika mengetahui Matt Bomer adalah seorang gay. Dia merupakan bintang seksi di serial televisi White Collar dan film Magic Mike yang memiliki tiga anak dengan pasangannya Simon Halls.

4. Guillermo Diaz, Half-Baked dan Weeds.


Diaz dikenal karena perannya yang lucu di Half-Baked dan serial televisi Weeds. Kini, Diaz memutuskan untuk hengkang dari dunia akting, bukan karena orientasi seksualnya, tapi karena ia ingin bersekolah di Bronx.

5. Jonathan Groff, Glee.


Jonathan dengan bangga menceritakan tentang dirinya yang gay, saat menjalani sesi wawancara dengan Broadway.com.

6. Victor Garber.


Ingat dengan serial televisi 'Alias' yang dimainkan bersama Jennifer Garner? Nah, orang yang berperan sebagai ayahnya sebenarnya gay dalam kehidupan nyata. Victor Garber mempublikasikan pasangannya, Rainer Andreesen di tahun 2012.

7. Jonathan Bennett.


Aktor seksi ini terkenal berkat perannya sebagai kekasih Aaron Samuel dalam film remaja paling ikonik, Mean Girls. Sayangnya, ia tidak tertarik dengan wanita. Ia adalah seorang gay yang telah memiliki hubungan dengan aktor Matt Dallas.

8. Ian Mckellan.


Ya, Ian merupakan seorang gay yang berperan di film-film besar, seperti X-Men, Lord of The Rings dan The Hobbit.

9. Alan Cumming.


Ia mungkin berperan sebagai pria normal di serial televisi The Good Wife, tapi sebenarnya, ia telah menikah dua kali. Pertama dengan Hilary Lyon dan saat ini ia terikat hubungan pernikahan dengan seniman grafis, Grant Shaffer.

10. Zachary Quinto.


Ia mempublikasikan dirinya sebagai gay pada bulan Oktober 2011. Ia berakting sebagai pria normal di serial televisi, Heroes dan film Star Trek.

share LINE to friends