8 Selebriti Seksi yang Mengaku Lesbian

Saya yakin, hampir semua orang di dunia ini ingin menyesuaikan diri dengan lingkungannya, dan tidak mudah untuk hidup dengan fakta bahwa, Anda berbeda dengan yang lain, terlebih jika menyangkut masalah orientasi seksual.

Apalagi jika Anda adalah seorang selebriti. Dibutuhkan keberanian dan tekad luar biasa untuk bisa mengungkapkannya di depan seluruh dunia, karena hal ini bisa saja mengancam reputasi Anda sebagai seorang selebriti.

Seperti selebriti-selebriti dunia berikut ini. Mereka telah menunjukkan keberaniannya dengan mengungkapkan status mereka sebagai lesbianisme. Dan berikut 8 selebriti seksi yang mengaku lesbian.

1. Amber Heard.


Banyak pria di seluruh dunia yang memimpikan bisa bersanding dengan aktris seksi ini. Namun sepertinya, impian mereka harus dikubur dalam-dalam. Amber menyatakan lesbianisme nya pada tahun 2010 di acara ulang tahun GLAAD yang ke-25, dengan mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan artis Tasya van Ree.

2. Cynthia Nixon.


Semua orang terkejut ketika Cynthia Nixon, yang lebih akrab disapa Miranda dalam serial TV, Sex and The City, mengungkapkan kebenaran di mata publik. Sebelum ia mendeklarasikan sebagai lesbian, banyak orang yang tidak menyadarinya, karena orang-orang terbiasa melihat dia di serial TV sebagai wanita normal yang tertarik pada pria.

3. Lindsay Lohan.


Banyak orang, terutama perempuan, yang biseksual dan tidak sepenuhnya lesbian. Lindsay Lohan adalah salah satunya. Dengan serangkaian hubungan jangka pendek dengan laki-laki, akhirnya ia masuk dalam hubungan serius jangka panjang dengan DJ Samantha.

4. Portia de Rossi.


Dia merupakan istri dari presenter talk show Ellen DeGeneres. Aktris Australia seksi ini, menjadi ikon pin up besar bagi komunitas lesbian di seluruh dunia berkat kebaikan hatinya.

5. Jodie Foster.


Sebelumnya, orang-orang pernah menebak orientasi seksual dari aktris ikonik ini, tapi sampai saat ini belum ada yang bisa menebak dengan tepat apakah ia lesbian atau bukan. Namun, ketika ia menerima penghargaan Golden Globes baru-baru ini, ia mengungkapkan rahasia tersebut ke publik. Ia secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa sebenarnya ia adalah seorang lesbian.

6. Ellen DeGeneres.


Ellen merupakan pembawa acara talk show paling populer setelah Oprah Winfrey. Tidak seperti seleb lain yang kerap menyembunyikan hubungannya, ia selalu nyaman dengan seksualitasnya yang berbeda, hal ini terlihat dari gaya berbicaranya. Ia menjalin hubungan secara terbuka dengan aktris Anne Heche sebelum akhirnya ia menemukan cinta sejatinya pada Portia De Rossi, yang ia nikahi pada tahun 2008.

7. Evan Rachel Wood.


Rachel Wood pernah bertunangan dengan Marilyn Manson, setelah hubungan mereka berakhir, ia mengungkapkan kepada media bahwa dia juga tertarik pada wanita dan memiliki hubungan dengan mereka.

8. Gillian Anderson.


Setelah mantan kekasih lesbiannya meninggal pada 2011, aktris ini mengungkapkan kepada majalah Out bahwa dia biseksual dan telah memiliki serangkaian hubungan dengan wanita.

share LINE to friends