9 Selebriti Seksi di Instagram Tapi Aslinya Tidak

Sebuah gambar bernilai seribu kata, atau dalam hal ini menggambarkan seribu kebohongan. Sebagian besar manusia adalah makhluk visual, yang mudah tertipu dengan pandangan mata kita sendiri. Kita lebih percaya pada mata kita 90 persen, dibanding indra lainnya. 

Dengan semakin populernya media sosial dalam satu dekade ini, jutaan orang, termasuk selebriti berlomba-lomba untuk mengekspos diri mereka agar terlihat sempurna di media sosial. Kita sering dibodohi dengan apa yang kita lihat di media sosial, terutama yang berhubungan dengan penampilan.

Dengan 27 juta pengikut di Instagram, Kylie Jenner merupakan salah seorang selebriti yang berhasil menggunakan seni Photoshop untuk keuntungan dirinya. Hampir selalu terlihat sempurna di Instagram, tapi tidak dikenali saat wawancara dan tertangkap paparazzi. Berikut 9 selebriti yang membodohi kita dengan foto-fotonya di Instagram.

1. Nicki Minaj.


Berkat teknik Photoshop, Nicki Minaj mengubah sosoknya menjadi jauh lebih ramping dari kehidupan nyata. Seperti yang terlihat pada gambar di sebelah kanan, di mana Nicki terlihat lebih langsing dan seksi dibanding dengan gambar sebelah kiri. Nampaknya Nicki Minaj tidak menyadari kehadiran paparazzi yang selalu menguntitnya di kehidupan nyata.

2. Cara Delevigne.


Model berusia 22 tahun, Cara Delevigne, berhutang banyak untuk tim make up dan Photoshop. Saat tertangkap tanpa make up oleh paparazzi, Cara hampir tidak dikenali. Supermodel yang selalu tampil sempurna di majalah ini, nampaknya tidak terlalu terpaku pada penampilan sempurna sepanjang waktu.

3. Khloe Kardashian.


Selfie yang dilakukan Khloe nampaknya sedikit menyimpang dari penampilannya dalam kehidupan nyata. Rupanya kosmetik saja tak bisa membuatnya puas, Khloe sering tertangkap sedang mengedit fotonya sendiri. Gambar di sebelah kiri, diambil oleh fotografer E News saat di karpet merah. Sedangkan di sebelah kanan, adalah foto yang ia unggah ke Instagram, hidung Khloe terlihat sedikit lebih ramping dan kulitnya terlihat lebih halus berkat fitur flattering angle dan filter, jelas, ini sudah tidak diragukan lagi.

4. Lindsay Lohan.


Aktris Lindsay Lohan terlihat memburuk akhir-akhir ini, ia berusaha sangat keras untuk menyembunyikan penampilannya yang semakin memudar saat posting gambar di Instagram. Dalam kehidupan nyata, bintan Mean Girls ini terlihat setidaknya 10 tahun lebih tua dari usia sebenarnya, karena sebagian besar hidupnya hanya dihabiskan untuk berpesta dan menjadi pecandu alkohol dan narkoba. 

5. Lauren Goodger.


Bintang TOWIE, Lauren Goodger, sudah sering tertangkap menggunakan Photoshop untuk foto Instagramnya agar tampil jauh lebih ramping dari kehidupan nyata. Tak sedikit fans yang berkomentar di foto Instagramnya, seperti "Ini benar-benar terlihat tidak seperti kamu?". "Apa jenis filter ini?" dan "Wow, facetune nya banyak?," tanya yang lain. Tapi, Lauren membantah pernah mengubah fotonya. Ia mengatakan, "Jika saya terlihat lebih ramping, berarti latihan saya berhasil. Apapun yang saya lakukan pasti saya akan dihakimi, tapi saya tidak peduli dengan pendapat orang lain."

6. Amber Rose.


Amber Rose sering disebut-sebut sebagai Kim Kardashian wannabe. Mantan Kanye West ini sering menjadi berita utama karena berpose provokatif untuk diunggah ke Instagram dan sekedar tren di Twitter. Sebenarnya, kedua gambar dari Amber sebelum dan sesudah diedit tetap terlihat menarik. Tetapi, jika memang sebenarnya dalam kehidupan nyata Amber memiliki selulit, ia harus berhati-hati sebelum posting ke Instagram agar bisa tampil lebih sempurna. Ibu dari satu anak ini menjadi berita utama saat ia diserang Khloe Kardashian di Twitter.

7. Blac Chyna.


Blac Chyna merupakan musuh dari Kylie Jenner. Banyak yang menuduh Blac Chyna mencoba merubah dirinya agar lebih mirip Kylie. Bahkan, Blac Chyna berusaha keras untuk meniru Kylie dalam foto Instagram dengan membuat matanya terlihat lebih besar, meskipun mata Blac jauh lebih kecil dalam kehidupan nyata dan berpose dengan gaya yang serupa. 

8. Kim Kardashian.


Setelah mempunyai anak, Kim sering tertangkap menggunakan Photoshop untuk foto-fotonya di Instagram. Bahkan, Kim dikabarkan membayar asisten sebesar US$100 ribu hanya untuk mengedit foto-foto selfie nya di Instagram.

9. Kylie Jenner.


Foto di sebelah kiri yang diambil oleh fotografer menunjukkan layaknya remaja normal, sedangkan foto sebelah kanan yang ia unggah di Instagram, ia terlihat lebih dewasa. Dalam wawancara dengan KUWTK, Kylie tidak terlihat sama sekali dengan fotonya di Instagram.

share LINE to friends