Nyata, 5 Selebriti Ini adalah Pembunuh

Memang hal ini sulit dipercaya, selebriti yang seharusnya menjadi panutan masyarakat malah memberikan contoh yang tidak baik. Bagaimana tidak, selebriti-selebriti berikut ini tercatat pernah melakukan tindakan kriminal.

Tak tanggung-tanggung, perbuatan mereka telah membawa kerugian dan menewaskan beberapa orang tak bersalah. Ya, mereka adalah selebriti yang sementara beralih profesi sebagai pembunuh.

Entah disengaja atau tidak, yang jelas perbuatan mereka telah menghilangkan nyawa orang lain. Mengerikan bukan, sosok yang Anda idolakan ternyata merupakan seorang pembunuh. Dan berikut lima selebriti yang jadi pembunuh.

1. Matthew Broderick.


Saat berlibur dengan lawan mainnya di Ferris Bueller's Day Off, Jennifer Gray, ia mengemudi dengan cara yang salah yang menyebabkan tabrakan dan menewaskan penghuni mobil, seorang ibu dan anak. Broderick menghabiskan waktu di rumah sakit, dan tentu saja di penjara.

2. Brandy.


Dikenal sebagai bintang pop, pada tahun 2006, Brandy mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan. Kejadian nahas tersebut menewaskan seorang pria. Hal yang paling sulit dipercaya dari tragedi ini adalah bagaimana ia mampu mencapai kecepatan yang cukup berbahaya untuk membunuh seseorang yang sedang berada di tempat parkir.

3. Phil Spector.


Pada tahun 2003, produser musik ini menembak aktrik Lana Clarkson di mulut dan langsung meninggal seketika. Ia menjalani sidang tak berujung, yang akhirnya Spector dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman seumur hidup di balik jeruji besi.

4. Rebecca Gayheart.


Pada tahun 2001, ia membunuh anak laki-laki berumur 9 tahun saat mengemudi di Los Angeles. Saksi menggambarkan bahwa ia sedang menggunakan ponsel dan membanting setir untuk menghindari lampu merah, sialnya saat ia banting setir ia menabrak anak pejalan kaki. Akhirnya ia menjalani masa percobaan selama tiga tahun di penjara.

5. Oliver Stone.


Direktur film kontrofersial JFK, Oliver Stone juga bertugas di militer selama Perang Vietnam.
Stone menceritakan pengalamannya selama di Vietnam, salah satunya saat ia melemparkan granat untuk menghancurkan musuh. Ia membunuh sekitar 20 Viet Cong dan tentara Vietnam Utara.

share LINE to friends