5 Tanda Anda Terlalu Baik pada Pasangan


Sayang terhadap pasangan adalah hal wajib, tapi jika Anda menyayanginya secara berlebihan, itu yang tidak boleh. Mencintai pasangan seratus persen bukanlah hal yang baik.

Rasa sayang yang berlebihan, membuat Anda berpikir tidak menggunakan logika. Anda akan selalu mengiyakan semua tindakan yang dilakukan pasangan Anda. Meskipun Anda tahu, itu tidak baik untuk Anda.

Apakah Anda akan membiarkan hal seperti ini terjadi terus-menerus? Berhenti bertindak bodoh. Dan berikut 5 tanda Anda terlalu baik pada pasangan Anda, untuk membantu memutuskan, apakah Anda harus mempertahankan hubungan atau mengakhirinya segera.

1. Ia tidak pernah membayar.
Masing-masing pasangan memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan. Beberapa melakukan dengan cara fifty-fifty untuk semua pengeluaran, ada yang bergiliran untuk membayar, ada juga yang menggabungkan uang mereka. Tujuannya adalah untuk menjaga keseimbangan dan tetap dekat satu sama lain. Namun, jika hanya Anda yang berkontribusi untuk keuangan dalam hubungan Anda, berarti sudah saatnya Anda berbicara dengannya. 

2. Ia kecanduan film 'biru'.
Hampir setiap pria memiliki koleksi film 'biru' dan menontonnya sewaktu-waktu. Sebenarnya hal ini masih wajar. Tapi, jika pasangan Anda benar-benar terobsesi dengan hobinya yang satu ini dan memiliki banyak koleksi, ini bukan pertanda yang baik. Segeralah bertindak untuk menyelesaikan masalah ini.

3. Ia tidak serius dengan pekerjaannya.
Sementara Anda bekerja setiap hari dan bemimpi untuk masa depan yang lebih cerah, pasangan Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk di rumah, inilah saatnya Anda untuk angkat bicara.

4. Ia merahasiakan hubungannya dengan Anda.
Jika pasangan Anda bersikeras merahasiakan hubungannya dengan Anda, ia tidak pernah mengenalkan Anda dengan keluarga atau teman-temannya, juga tidak pernah menunjukkan cintanya secara terbuka, pasti ada yang salah. Jika ia benar-benar mencintai Anda dan berencana berkomitmen dengan Anda, ia tidak akan menyembunyikan hubungannya dengan Anda. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda untuk menghadapi kenyataan bahwa Anda sedang ditipu, atau menendang ia keluar dari hidup Anda sekarang.

5. Ia gila kontrol.
Jika pasangan Anda mengontrol semua aspek kehidupan Anda, ini adalah pertanda buruk bagi hubungan Anda. Hubungan yang sehat adalah ketika ada keseimbangan di dalamnya. Alasan yang paling mungkin mengapa pasangan Anda mengendalikan Anda adalah karena ia tahu Anda jauh lebih baik darinya, atau Anda sangat penting baginya. Ia tidak ingin Adan menyadari hal itu. Anda harus percaya pada diri sendiri dan menyadari bahwa Anda lah yang terbaik. Jadi, jangan pernah puas untuk menjadi boneka dari orang lain.

share LINE to friends