10 Senjata Memalukan yang Dilegalkan AS

Amerika serikat secara keseluruhan merupakan tuan rumah bagi sebagian besar senjata. Tidak peduli apa yang Anda perdebatkan, pada kenyataannya, semua jenis senjata terkenal ada di Amerika.

Ada berbagai senjata mematikan yang ada di Amerika, beberapa merupakan senjata kuno, dan beberapa lagi lebih modern yang sah menurut hukum federal.

Beberapa di antaranya seperti miniguns, penyembur api atau rantai cambuk, Anda mungkin tidak akan percaya senjata-senjata ini dilegalkan di sana. Saya tidak menyarankan Anda untuk memiliki bahkan sampai menggunakan salah satu dari 10 senjata memalukan ini.

10. Speargun.


Speargun merupakan senjata bawah air yang dirancang untuk menembakkan tombak pada ikan. Senjata ini biasanya memiliki panjang antara 0,5 sampai 2 meter dan digunakan untuk berburu ikan. Senjata ini secara hukum diperbolehkan di Amerika Serikat. Senjata ini dijual secara online dengan harga US$200.

9. Meriam.


Anda diizinkan untuk memiliki meriam mesiu hitam di AS. Senjata ini dianggap sah menurut Peraturan Federal, karena senjata ini diproduksi sebelum tahun 1898 dan tidak mampu menembakkan amunisi. Senjata ini dianggap replika dan tidak lebih dari sekedar barang antik serta tidak memenuhi ketentuan, baik untuk Gun Control Act of 1968 atau National Firearms Act of 1934.

8. Rantai cambuk.


Rantai cambuk merupakan senjata yang berhubungan dengan seni bela diri tradisional China. Senjata ini biasanya terdiri dari beberapa logam, yang disambungkan dari ujung ke ujung dengan menggunakan cincin untuk membentuk rantai yang fleksibel. Senjata ini dilegalkan di Amerika Serikat dan dapat dibeli secara online.

7. Pedang payung.


Senjata ini hanya dilarang di New York, California dan Massachusetts. Secara hukum, Anda diperbolehkan untuk memiliki pedang ini di negara-negara bagian lain. Senjata ini memiliki panjang sekitar 15 inci dan biaya sekitar US$30 untuk dapat membelinya secara online.

6. Nunchucks.


Nunchucks atau nunchaku merupakan senjata seni beladiri tradisional China, yang terdiri dari dua tongkat, yang dihubungkan pada salah satu ujung dengan rantai pendek atau tali. Senjata ini dilegalkan secara federal, tetapi di beberapa negara bagian, seperti New York, Massachusetts, Arizona dan California, kepemilikan senjata ini dianggap sebagai kejahatan. Senjata ini bisa dibeli secara online dengan harga US$50.

5. Peluncur granat.


Peluncur granat merupakan senjata yang mampu membakar granat dengan lebih akurat dan kecepatan yang lebih tinggi. Senjata ini sangat legal, Anda bisa memiliki peluncur granat M203 dengan harga sekitar US$3.000. Sebagai seorang warga sipil, Anda harus mendaftarkan kepemilikan senjata kepada pemerintah federal dan harus membayar pajak sebesar US$200 untuk BATFE.

4. Busur silang.


Panah jenis ini memiliki status hukum yang rumit, karena memiliki kesamaan dengan senjata api dan senjata panahan lainnya. Legalitasnya bervariasi untuk setiap negara, ada beberapa negara yang membutuhkan lisensi untuk status kepemilikannya. Sangat mudah untuk membeli senjata ini secara online, dan biayanya sekitar US$500.

3. Katana.


Katana atau sering disebut juga sebagai pedang samurai, merupakan salah satu pedang tradisional Jepang. Senjata ini memiliki tampilan yang khas, yaitu melengkung, ramping, dengan pisau bermata tunggal dan panjang sekitar 2 meter. Senjata ini dilegalkan di Amerika Serikat. Katana bisa menjadi koleksi pribadi Anda, dengan harga sekitar US$500.

2. Penyembur api.


Penyembur api merupakan salah satu senjata api yang paling menarik dan berkembang. Senjata ini sudah banyak digunakan oleh tentara AS untuk menghancurkan benteng, bunker dan kendaraan di Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Sejak saat itu, senjata ini menjadi kontroversi karena berbahaya dan menyebabkan kematian tentara yang sedang berusaha untuk mengoperasikannya.

Meskipun kontroversial dan turun dari US Army, Anda secara hukum diperbolehkan untuk membeli senjata ini di bawah hukum federal. Meskipun beberapa negara, seperti California, memiliki hukum yang membatasi kepemilikan penyembur api, di mana kepemilikan tanpa izin dianggap sebagai kejahatan ringan. Tapi, ada 40 negara yang sama sekali tidak memiliki undang-undang terhadap senjata yang satu ini.

1. Miniguns.


Tidak ada yang mini dengan senjata ini, ini adalah senapan mesin dengan ukuran 7,62 × 51 mm milik NATO, memiliki enam laras yang dapat menembakkan 2.000 sampai 6.000 putaran per menit. Ini adalah salah satu senjata infanteri paling mematikan yang pernah dirancang.

Adalah legal untuk warga negara AS (21 tahun) untuk memiliki sebuah senjata minigun. Alasan senjata ini dilegalkan karena senjata ini diproduksi dan terdaftar sebelum 19 Mei 1986. Miniguns terbilang cukup langka, harga pasarannya mencapai US$ 400.000.

share LINE to friends