5 Alasan Pria Suka Mengejar Wanita

Pria dekati wanita.

Ketika kita berbicara mengenai asmara dan cinta, pria identik dengan mengejar. Kadang-kadang, jika kita merenungkan mengapa hal ini terjadi, ada banyak alasan untuk itu.

Ini adalah norma-norma sosial yang sudah mendarah daging, dan pria berpikir bahwa itu hal yang seharusnya. Mereka menyukai, menikmati bahkan merasa kuat dengan cara yang dilakukannya tersebut.

Kebanyakan pria cenderung agresif jika menemukan wanita yang disukainya. Ia akan berusaha mendekati wanita tersebut sampai ada jawaban ya atau tidak dari sang wanita. Dan berikut 5 alasan mengapa pria suka mengejar wanita.

1. Keyakinan dalam membuat langkah pertama.
Hidup dalam masyarakat patriariki, laki-laki dipaksa untuk percaya bahwa, ketika mereka mencintai wanita dan berpacaran, mereka perlu untuk melakukan langkah pertama. Pria memainkan peran penting untuk hal ini, dan pria bertugas untuk menjaga wanita dan membuatnya merasa istimewa, itu adalah tugas mereka untuk melakukan itu.

2. Pria tidak suka menunggu.
Pria tidak suka menunggu dan bertanya-tanya atau memperhatikan tanda-tanda, mereka berorientasi pada tujuan dan hanya perlu satu kata, yaitu mengejar. Jika mereka menyukai seseorang, mereka akan fokus untuk itu. Yang dipikirkan pria adalah, "Aku suka gadis ini, dia manis dan saya ingin mengenalnya lebih jauh."

3. Beberapa pria suka memperlakukan wanita seperti mangsa.
Seringkali perempuan dipandang sebagai objek hasrat seksual. Mereka merasa terancam, dilecehkan dan menjadi korban kejahatan seksual. Beberapa pria tidak mendapatkannya ketika wanita menolaknya. Mereka mengejar dan mengikuti wanita seperti mangsa, tetapi mereka perlu memahami bahwa ada perbedaan antara mengejar dan menguntit.

4. Untuk membuat wanita menyadari perasaan mereka.
Pria terlatih untuk berpikir bahwa mereka adalah pria, dan wanita perlu diberikan posisi yang penting. Wanita perlu dibuat sadar akan perasaan mereka, dan hal tersebut merupakan hal memalukan bagi pria, jika wanita yang melakukan langkah pertama tersebut.

5. Pria berasumsi wanita suka dikejar.
Kadang-kadang wanita suka mengharapkan langkah pertama. Mereka memberikan sinyal kepada pria, dan pria menangkap sinyal tersebut.

share LINE to friends