Cara Gunakan Make Up dalam 5 Menit

Wanita gunakan lip gloss.

Make up menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian wanita. Pergi ke kantor atau keluar rumah tanpa menggunakan make up, mungkin akan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Tapi bagaimana jika Anda kesiangan dan tidak punya banyak waktu untuk menggunakan make up? Di saat bersamaan, tiba-tiba bos Anda menelepon Anda untuk segera sampai di kantor dan menemuinya, apa yang akan Anda lakukan?

Anda mungkin hanya akan mengacaukan make up Anda, saat Anda hanya memiliki beberapa menit untuk melakukannya. Ikuti beberapa tips sederhana berikut ini, sehingga Anda tetap bisa tampil cantik dalam waktu yang singkat.

1. Pelembab.
Pertama dan terpenting adalah gunakan pelembab. Pelembab akan membantu Anda mendapatkan awal yang sempurna untuk make up Anda. Menerapkan pelembab hanya akan membuat langkah awal Anda sempurna, agar make up kecil yang sudah Anda terapkan tetap awet dan kulit Anda tidak mengalami dehidrasi.

2. Foundation.
Foundation merupakan langkah kedua untuk make up Anda. Ambil foundation Anda dan terapkan pada kulit wajah dan leher. Sebuah sikat foundation akan menghemat banyak waktu Anda, tanpa membiarkan jari-jari Anda berjuang untuk melakukan ini.

3. Blush on.
Blush on akan menambahkan tenaga yang diperlukan untuk make up Anda. Oleskan blush on tipis sepanjang tulang pipi Anda. Bedak tabur nampaknya menjadi pilihan terbaik agar make up Anda terlihat lebih alami.

4. Lipstik.
Lipstik merupakan suatu keharusan dalam make up Anda. Warnai bibir Anda dengan lipstik favorit Anda. Sedikit lip gloss akan membuat bibir Anda terlihat lebih penuh.

5. Eye shadow.
Pilihlah eye shadow yang serasi dengan gaun Anda. Hal ini akan membuat penampilan Anda semakin terlihat istimewa.

6. Eyeliner.
Eyeliner merupakan salah satu langkah cepat untuk make up Anda. Jika Anda tidak ahli dalam menggunakan eyeliner dan tidak punya banyak waktu untuk menggunakannya secara sempurna, maka aplikasikan di tepi luar mata saja. 

7. Maskara.
Maskara dan beberapa loose powder akan memberikan make up Anda sentuhan akhir. Terapkan sedikit maskara yang akan membuat Anda terlihat berbeda. Terapkan sedikit loose powder pada t-zone dan hidung Anda untuk menyelesaikannya.

8. Parfum.
Dan jangan sampai lupa, Anda juga harus tampil wangi. Semprotkan parfum yang bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.

share LINE to friends