5 Hal Mengejutkan yang Disembunyikan Pasangan Anda

Wanita.

Kita, manusia jauh dari kata sempurna. Kami masih melakukan kesalahan dan berbohong kepada orang lain. Begitu juga dengan pasangan, tidak jauh berbeda dengan kita. Mereka mengatakan saling mencintai. Tapi mereka juga berbohong dan menyembunyikan sesuatu satu sama lain.

Hal ini bisa dipahami, mungkin mereka menyembunyikan sesuatu karena mereka tidak ingin mengacaukan hubungan yang mereka jalani. Tapi, yang mereka tidak sadari adalah kebohongan tersebut justru akan menghantui mereka.

Jadi sebaiknya, mulailah hubungan dengan sesuatu yang bersih. Jangan takut untuk menceritakan kesalahan Anda. Pasangan Anda berhak mengetahui yang sebenarnya terjadi, begitupun sebaliknya. Masih penasaran dengan hal-hal mengejutkan yang disembunyikan pasangan Anda? Berikut ulasannya.

1. Masih berhubungan dengan mantan.
Mantan selalu menjadi bagian yang sulit. Tidak peduli sudah berapa lama Anda putus, mantan selalu memiliki efek tegang pada hubungan. Untuk menghindari ketegangan ini, biasanya pasangan sering berbohong dan mengatakan mereka sudah tidak berhubungan lagi dengan mantan. Tapi, itu jadi salah satu hal yang pasangan sembunyikan dari Anda.

2. Status keperawanan mereka.
Keperawanan, setidaknya di Indonesia, masih menjadi topik yang sensitif. Pasangan selalu berharap agar pasangan mereka masih dalam keadaan perawan saat awal menjalani hubungan. Maka dari itu, sebagian besar pasangan akan berbohong satu sama lain mengenai status keperawanan mereka. 

3. Hubungan gelap mereka.
Tak jarang, sebelum menikah sebagian besar orang menjalani hubungan dengan orang lain. Tetapi parahnya, deretan hubungan gelap yang mereka jalani tidak memberikan pelajaran untuk mereka. Mereka melakukan puluhan kesalahan atas dasar coba-coba dan yang lainnya. Setelah menikah, akhirnya pasangan terbiasa berbohong tentang teman kencan mereka sebelumnya. Yang perlu diingat, tak seorang pun merasa bangga dengan hubungan gelap mereka.

4. Kondisi finansial mereka.
Jika ada hal yang disembunyikan pasangan Anda, salah satunya adalah kondisi keuangan. Mereka menganggap hal ini tidak benar, ketika pasangan sudah memberikan uang kepada pasangannya, kemudian meminta lagi untuk suatu hal. Maka dari itu, biasanya hal ini dilakukan oleh suami, di mana mereka akan berbohong mengenai status keuangan mereka.

5. Fantasi seksual mereka.
Berada dalam hubungan, biasanya pasangan sering mempunyai fantasi seksual satu sama lain. Tapi, biasanya pasangan terlalu takut atau malu untuk memberitahu pasangannya mengenai fantasinya itu. 

share LINE to friends