Ups, Gaun Kim Kardashian Terlalu Banyak Belahan saat di Paris

Sosialita cantik, Kim Kardashian tampak menakjubkan saat kita lihat dia di Paris baru-baru ini dengan dua gaun terbaiknya. Seperti kita ketahui, Kim suka memamerkan 'asetnya' pada gaun-gaun yang dikenakannya. 

Baru-baru ini, ia mengenakan gaun yang dipadukan dengan blazer yang cukup membuat orang geleng-geleng kepala. Dengan melangkah penuh percaya diri, Kim Kardashian menggunakan gaun yang banyak memamerkan belahan dadanya.

Secara keseluruhan, ia lebih terlihat seperti hanya menggunakan rok dan bra saja. Dan ia mencoba menutupinya dengan blazer. Penasaran dengan gaun-gaun yang dikenakan Kim Kardashian saat di Paris? Berikut foto-fotonya.

1. Kim di Paris bersama suami.


Kim Kardashian berada di Paris bersama suaminya, Kanye West. Ia menggunakan gaun terbuka yang dipadukan dengan blazer, yang cukup menarik perhatian banyak orang.

2. Kim menunjukkan branya.


Kita sering melihat sosialita ini menggunakan pakaian dengan bra minim. Dan kali ini, ia telah berhasil membuat semua kepala menoleh kepadanya dengan gaun lavendar yang menakjubkan ini.

3. Kim mencoba menutupi.


Meskipun ia tampak percaya diri dengan memamerkan 'asetnya' di Paris, tetap saja, Kim berusahan menutupi tubuh dan gaunnya dengan bantuan blazer.

4. Kim dengan gaun wrap.


Pada peluncuran Kardashian Beauty Hair, ia mengenakan gaun wrap terbuka yang nampak menakjubkan.

5. Warna yang indah.


Ia menggunakan gaun dengan warna nude yang nampak sempurna. Kim nampak elegan dengan pakaian ini saat di Paris untuk sebuah event.

6. Leher plunge.


Saat di Paris, kesamaan dari dua gaun yang ia kenakan adalah ia menggunakan gaun dengan leher plunge.

7. Ups, Kim gunakan sandal yang sama.


Meskipun ia menampilkan banyak gaya dan berani berpakaian terbuka saat di Paris, Kim Kardashian nampaknya hanya membawa sepasang sandal untuk dipakai pada semua gaun menariknya.

share LINE to friends