Ini Kekuatan Penyembuhan dari Kombinasi Madu dan Air

Kombinasi madu dan air.

Madu memiliki banyak sekali manfaat, di antaranya mencegah kanker dan penyakit jantung, mengurangi bisul, memiliki sifat antibakteri, dan lain-lain. Tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat yang berasal dari kombinasi madu dan air?

Siapkan air hangat dan tambahkan satu sendok teh madu di dalamnya. Gunakan sendok teh yang terbuat dari kayu. Hasilnya adalah Anda akan mendapatkan cairan yang memiliki komposisi yang hampir sama dengan plasma darah.

Senyawa kluster yang dibuat di dalam air dengan bantuan madu akan menghasilkan minuman kuat yang memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Yang paling penting, campuran ini mudah diserap dalam sistem tubuh. Lalu apa saja manfaat yang didapat dari kombinasi air dan madu ini?

  • Menormalkan pencernaan dan mengaktifkan kembali usus Anda.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Paru-paru Anda juga akan dibersihkan dari berbagai lendir.
  • Kombinasi madu dan air dapat membunuh semua parasit yang terdapat pada saluran pencernaan, mencegah pendarahan dan membuang racun.
  • Saat Anda minum madu-air secara teratur, garis di pinggang Anda akan bertambah. Tapi jangan khawatir, ini merupakan indikasi bahwa kotoran Anda akan menjadi lebih lunak dan membengkak yang kemudian akan keluar dari tubuh. Setelah itu, sel-sel Anda akan mulai membersihkan tubuh Anda dan semua antijamur, antibakteri dan antivirus akan mengalami peningkatan.

Kombinasi madu dan air juga akan menormalkan seluruh usus besar. Ini akan membantu meremajakan flora mikro di dalamnya dan menghilangkan bakteri. Campuran ini bahkan dapat membantu Anda untuk mengontrol jika Anda sering mengalami buang air kecil di malam hari. Hal ini karena madu mampu mengumpulkan air, sehingga ginjal dapat bekerja dengan normal.

Waktu terbaik untuk minum kombinasi madu dan air ini adalah pada saat perut dalam keadaan kosong, yaitu di pagi dan malam hari untuk membantu ginjal bekerja lebih baik. Anda harus segera meminumnya, tetapi tidak dalam satu tegukan. Hal ini karena, katup lambung akan terbuka dan air akan masuk ke dalam usus dengan cepat, setelah itu, air akan masuk ke dalam aliran darah.

Campuran ini juga akan membantu Anda untuk mendapatkan wajah yang lebih bersih. Kulit Anda akan menjadi lebih lembut, halus dan bersinar. Madu sebenarnya adalah salah satu bahan kosmetik tertua di dunia.

Sumber: Daily Nutrition News

share LINE to friends