Putihkan Wajah dalam 15 Hari dengan Resep Ini

Ilustrasi kulit putih.

Hampir semua orang ingin memiliki kulit yang cerah, bercahaya dan sehat, tetapi akibat paparan sinar matahari dan faktor-faktor lain, seringkali kulit kita mengalami kerusakan dan kehilangan keremajaannya.

Kebanyakan orang menyembunyikan ketidaksempurnaan ini dengan menggunakan make up, tapi cara tersebut bukan menjadi solusi jangka panjang untuk mengatasi masalah ini. 

Saat ini, banyak sekali beredar krim pemutih kulit dengan harga mahal, tapi beberapa tidak mendapatkan hasil yang diinginkan setelah menggunakannya. Selain itu, krim ini juga mengandung banyak bahan kimia yang dapat menjadi racun untuk kulit Anda. 

Sebaiknya, perbaiki kerusakan atau noda pada kulit dengan menggunakan obat-obatan alami, yang terbukti lebih efektif dan murah. Dilansir dari instanthealthyliving, kami akan memberikan tips untuk memiliki kulit super mulus dan bebas noda hanya dengan resep sederhana yang mungkin sudah tersedia di rumah Anda.

Bahan-bahan yang diperlukan:
- 1 1/2 cangkir yogurt organik.
- 3 atau 4 buah almond.
- 2 sendok makan perasan lemon.
- 1 sendok teh madu.
- 1 atau 2 sendok teh bubuk kunyit.

Giling almond dalam food processor. Jangan digiling terlalu lama, karena akan berubah menjadi mentega. Jika Anda tidak memiliki food processor, Anda bisa membeli tepung almond atau almond bubuk di supermarket. Campurkan almond bubuk dengan yogurt, perasan lemon, madu dan kunyit. Lalu, aduk hingga merata. Sebelum tidur, gunakan ini sebagai pengganti krim pemutih Anda.

Cara ini tidak berlaku di siang hari, karena perasan lemon dapat menimbulkan efek negatif jika terkena paparan sinar matahari. Pada malam hari, kulit akan mengalami siklus pemulihan, di mana hormon akan meningkatkan sirkulasi darah dan pori-pori akan terbuka. Proses ini akan membuat kulit Anda menjadi cerah. Dalam 15 hari, Anda akan melihat hasil yang luar biasa dari bahan-bahan alami ini, terutama lemon dan kunyit, yang merupakan dua bahan alami yang paling kuat untuk memutihkan kulit.

share LINE to friends