5 Seleb yang Tidak Sadar Menikah dengan Gay

Menikah menjadi tujuan hidup bagi setiap orang. Semua orang pasti menginginkan pernikahnnya langgeng bahkan hingga maut memisahkan. Tak ada satu pun orang yang menginginkan perceraian.

Begitupun dengan selebriti-selebriti berikut ini. Tak pernah terpikirkan sedikit pun oleh mereka untuk mengakhiri mahligai pernikahannya. Karena pada dasarnya, pernikahan mereka tak pernah dibumbui pertengkaran. 

Tapi siapa sangka, pernikahan mereka justru berakhir karena penyebab yang sama sekali tidak diduga-duga. Ya, suami dari seleb-seleb cantik berikut ini ternyata adalah seorang gay. Siapa saja mereka? Ini daftarnya.

1. Danielle Fishel.


Lance Bass dari N'Sync sebenarnya tidak benar-benar menikah dengan Danielle Fishel. Tapi, aktris tersebut telah berkencan selama satu satu tahun dengan Bass. Ia mengatakan, dia tidak pernah mengetahui sebelumnya bahwa ternyata Lance Bass seorang gay, Bass mempublikasikan dirinya sebagai gay 6 tahun kemudian.

2. Star Jones.


Co-host program TV The View, Star Jones, bercerai dari Al Reynolds setelah gagal mempertahankan pernikahannya yang sudah dijalani selama 4 tahun. Beredar rumor bahwa Reynolds adalah seorang gay. Tapi, Reynolds tidak pernah mengakuinya di depan publik. Meskipun begitu, rumor tersebut masih terus berkembang hingga kini.

3. Porsha Stewart.


Setelah menceraikan suaminya, Kordell, bintang Real Housewives Atlanta, Porsha Stewart, menduga bahwa mantan suaminya itu adalah seorang gay. Dia mengatakan, "Kordell tidak menginginkanku secara fisik, dan yang membuat aku bertanya-tanya, apa yang dia inginkan?"

4. Charlotte Rae.


Bintang Diff'rent Strokes, Charlotte Rae bercerai dengan suaminya, John Strauss, setelah ia keluar sebagai gay pada tahun 1976. Dalam pernikahannya, mereka memiliki dua orang anak.

5. Phyllis Gates.


Phyllis Gates dikenal terutama karena pernikahannya yang gagal dengan aktor Rock Hudson, yang meninggal karena AIDS di tahun 1985. Saat Gates mengetahui bahwa Hudson tidak hanya berselingkuh di lokasi syuting, tetapi ia juga berkencan dengan seorang pria, Gates menceraikannya. Setelah kematian Hudson, Gates menulis, ia menikahi Hudson karena cinta dan tidak mengetahui bahwa dia gay, justru ia mengetahui hal tersebut dari teman-temannya.

share LINE to friends