Buang 8 Makanan Ini untuk Libas Lemak dalam Seminggu

Ilustrasi diet.

Apakah setiap hari Anda sudah berolahraga bahkan mengubah pola diet, tetapi belum juga berhasil menurunkan berat badan? Berarti, ada yang salah dengan penerapan diet Anda. Dan salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah makanan.

Salah satu ahli gizi terkenal Jay Jay Virgin mengklaim memiliki solusi sederhana untuk mengatasi masalah ini. Ia telah berpengalaman selama 25 tahun dalam dunia kebugaran, dan 10 tahun terakhir pada gizi holistik dan obat-obatan fungsional.

Dalam buku The Virgin Diet, ia menjelaskan metode yang digunakan, berat badan JJ Virgin tidak begitu saja hilang hanya dengan mengurangi kalori, karbohidrat atau lemak, tetapi dengan menghilangkan makanan tertentu yang menyebabkan reaksi negatif di dalam tubuh.

Virgin mengatakan, dengan menghindari 8 makanan ini dari diet harian Anda, dapat membantu Anda menurunkan 7 pon hanya dalam waktu 7 hari. Sedangkan jenis-jenis makanan yang harus Anda hindari di antaranya gluten, susu, telur, kedelai, kacang tanah, jagung, gula dan pemanis buatan.

Mulailah diet Anda dengan menghindari 8 makanan ini selama 21 hari, Anda dapat mengonsumsi kembali makanan-makanan ini satu-persatu secara perlahan di bulan berikutnya. Mungkin Anda tidak merasa bahwa makanan-makanan ini tidak menimbulkan efek negatif, tetapi sebenarnya, makanan-makanan ini akan memperlambat penurunan berat badan Anda.

Smoothies juga harus dimasukkan dalam menu harian Anda. Ganti kacang dengan almond dan tentu saja lakukan olahraga setidaknya tiga kali dalam seminggu. (Sumber)

share LINE to friends