7 Aktor yang Belum Akui Dirinya Gay

Tidak mudah untuk mengakui pada masyarakat luas bahwa kita berbeda dengan yang lain. Terlebih, jika menyangkut masalah orientasi seksual. Apalagi jika Anda adalah seorang selebriti.

Bayangan akan rasa malu, dikucilkan masyarakat, dibenci bahkan sampai mengancam reputasi sebagai bintang besar, akan membuat mereka enggan mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya.

Hal tersebut juga berlaku pada ketujuh aktor tampan berikut ini. Meskipun banyak bukti yang mengarah pada mereka, sampai saat ini mereka masih belum mau mengakui bahwa mereka adalah seorang gay. Siapa saja mereka?

1. Vin Diesel.


Indikator terbesar mengapa Vin Diesel dianggap gay adalah, ketika ia dihadapkan dengan rumor tersebut, ia tidak menyangkalnya. Ia hanya mengatakan, ia tidak akan membuat pernyataan kepada sebuah majalah. Ia hanya akan diam layaknya pria tangguh, yang ia ikuti dari orang-orang, seperti Harrison Ford dan Al Pacino.

2. Taylor Lautner.


Bintang Twilight ini terlihat mengunjungi bar khusus gay populer di Hollywood dan ia memosting foto dirinya bersama model gay. Sedangkan captionnya bertuliskan, "Aku tidak pernah merasa tertarik pada seseorang dalam hidupku lebih dari ini." Ia boleh saja tidak mengakui statusnya, tetapi semua bukti telah mengarah padanya.

3. Bruno Mars.


Di tahun 2012, ada rumor yang beredar yang menyatakan bahwa Bruno Mars merupakan seorang gay, tapi ia dengan cepat menyangkalnya. Ia memang memiliki basis penggemar perempuan yang besar, tapi ada kekhawatiran bahwa mereka akan pergi karena tidak ada ketertarikan dari Bruno Mars sendiri. Meskipun Bruno sering bernyanyi tentang seks, tapi ia belum pernah sekalipun berbicara mengenai kehidupan seks pribadinya.

4. John Travolta.


Ia memang memiliki istri dan anak, tetapi itu tidak berarti bahwa ia sepenuhnya 'lurus'. Ia pernah muncul dalam pertunjukkan musikal, di mana ia berpakaian sebagai seorang wanita dan menyanyikan lagu cinta bersama Christopher Walken. Ia telah menjadi subjek atas rumor gay selama ia dikenal publik. Baru-baru ini, rumor tersebut kembali mencuat kala sejumlah terapis pijat laki-laki membuat pernyataan bahwa John Travolta telah memukul mereka.

5. Josh Hutcherson.


Josh Hutcherson cenderung melakukan hal-hal yang mengisyaratkan bahwa ia adalah seorang gay. Ia pernah memosting foto selfie telanjang, gambar dengan Cher dan berpose untuk Kampanye No.8. Ia mengatakan bahwa, sementara ini ia masih 100 % 'lurus', tapi semuanya bisa berubah. Jika suatu saat ia bertemu dengan pria yang bisa membuatnya tertarik, tidak menutup kemungkinan ia akan pergi dengannya. 

6. Morrisey.


Vokalis dari Smiths ini selalu tampil flamboyan, yang membuat orang mempertanyakan apakah ia gay atau bukan. Tetapi sejauh ini, ia tetap tenang tanpa pernah mengungkapkan statusnya. Nampaknya, ia benar-benar menyukai privasinya.

7. Chase Crawford.


Ada beberapa spekulasi mengenai Chase tentang status dirinya sebagai gay. Ia pernah dilaporkan terlihat bersama pria di ruang sauna dan terlihat pergi dengan mantan anggota NSYNC. 

share LINE to friends