7 Perubahan Bintang Cilik Sebelum dan Sesudah Pakai Narkoba

Menjadi terkenal mungkin mudah. Tapi, mempertahankannya dengan tetap mengemban nama baik, itu yang sulit. Seperti bintang-bintang cilik berikut ini.

Image yang terlanjur melekat sebagai bintang cilik, nampaknya membuat mereka stres. Mereka telah menempuh jalan yang salah hanya demi alasan konyol karena ingin dianggap dewasa. 

Mereka terjun ke dalam obat-obatan terlarang, mengonsumsi alkohol dan serangkaian tindakan kriminal lainnya. Yang telah mengantarkan mereka tumbuh dengan citra yang buruk. Tak hanya citra buruk, bahkan kondisi fisik mereka tak jauh berbeda dengan citra mereka. Mari kita lihat perubahan mereka.

1. Macaulay Culkin.


Dari bintang Home Alone sampai berteman dengan almarhum 'King of Pop' Michael Jackson, hidup Culkin masih normal-normal saja. Tapi entah kenapa, setelah ia naik daun, ia bersikap eskapisme dengan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Sejak saat itu, hidupnya menjadi kacau, bahkan kondisi fisiknya tak jauh berbeda dari hidupnya.

2. Taylor Momsen.


Lahir di tahun 1993, aktris sekaligus model Amerika ini, mulai dikenal berkat karyanya di serial TV Gossip Girl. Gadis ini mulai mendapat citra buruk saat ia menggunakan narkoba, ia melakukan ini semata-mata karena ingin dianggap dewasa. Sayangnya, ia terkenal karena tumbuh sebagai gadis buruk.

3. Jodi Sweetin.


Sweetin terkenal berkat perannya di Full House sebagai Stephanie Tanner. Setelah acara ini berakhir di tahun 1995, ia tampaknya beralih ke obat-obatan, ia merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri karena ia merasa bosan dengan hidupnya. Untungnya, ia mendapatkan hidupnya dan kembali ke jalur yang benar.

4. Lindsay Lohan.


Siapa yang tidak mengenal Lindsay Lohan. Hal memalukan dari dirinya adalah ia menyalahgunakan ketenarannya untuk alasan yang salah. Ia selalu disorot, bukan untuk bakatnya dalam dunia entertainment, melainkan sejarahnya dengan alkohol dan obat-obatan terlarang yang telah didokumentasikan dengan baik.

5. Britney Spears.


Jika ada orang yang bisa menyaingi Lohan dan Culkin sebagai bintang cilik terburuk, itu adalah Britney. Bertransisi dari gadis manis sampai mencukur habis rambutnya, di balik itu, Spears memiliki masalah yang membuatnya cukup disorot juga.

6. Amanda Bynes.


Bynes dikenal berkat acara Nickelodeon dan serangkaian film yang ia perankan. Sayangnya, ia ditangkap karena tuduhan DUI dan kepemilikan ganja.

7. Miley Cyrus.


Berawal dari gadis baik-baik, di sisi lain, tampaknya Cyrus ingin dikenal sebagai wanita dewasa. Ia dilaporkan telah membuat video klip porno, penggunaan narkoba dan sejenisnya, yang berhasil mencemarkan citranya di mata banyak orang tua.

share LINE to friends