5 Selebriti Ini Mampu Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Penurunan berat badan secara cepat dan dengan cara alami, pasti sangat diinginkan semua orang, terlebih kaum hawa. Umumnya, tingkat penurunan berat badan yang sehat adalah 1-2 kilogram per minggu.

Jika lebih dari itu, berarti orang tersebut telah melakukan diet ekstrem atau melakukan diet yo-yo yang tidak sehat. Sedangkan diet yang sehat adalah diet yang dilakukan secara perlahan, namun mendapatkan hasil yang pasti.

Seperti selebriti-selebriti berikut ini. Mereka mampu menurunkan berat badan, bahkan sampai 80 pounds. Kuncinya adalah komitmen dan konsistensi untuk menurunkan berat badan. Baiklah, mari kita lihat 5 selebriti yang mampu menurunkan berat badannya tanpa diet.

1. Kelly Osbourne.


Osbourne tiba-tiba berubah menjadi wanita mungil, ia kehilangan 42 pounds dan mampu mengubah ukuran bajunya dari 14 ke 2 setelah ia meninggalkan diet yoyo. Osbourne mengatakan kepada US Weekly bahwa, "Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan baik, Anda perlu membuat komitmen untuk perubahan hidup. Anda harus mengatakan pada diri sendiri, "Aku tidak akan makan itu lagi. Aku akan mengubah kebiasaan buruk saya." Jika tidak, Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda dengan diet yoyo yang menyiksa. Tidak berarti ini mudah. Mendapatkan bentuk tubuh seperti ini merupakan salah satu hal yang paling sulit yang pernah saya lakukan."

2. Jennifer Hudson.


Hudson kehilangan 80 pounds berkat program Weight Watchers, ia bertindak sebagai duta dalam acara tersebut selama 4 tahun, sebelum akhirnya mengundurkan diri untuk fokus pada proyek-proyek lain. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Hudson mengatakan, "Pengalaman saya dengan Weight Watchers benar-benar telah mengubah hidup saya. Saya bersyukur atas apa yang telah saya pelajari selama proses tersebut dan saya menerimanya dengan senang hati." Pada pertemuan pertama di Weight Watchers, Hudson mengatakan, "Dia mengatakan kepada saya bahwa chicken wrap, yang saya pikir adalah pilihan cerdas, ternyata merupakan salah satu makanan yang paling menggemukkan, dan Anda bisa memiliki 17 atau 18 poin! Sungguh aku tidak bisa percaya."

3. Britney Spears.


Dalam sebuah wawancara dengan majalah Women's Health, Spears membahas bagaimana perjuangannya untuk menurunkan berat badan, yang datang setelah dua kehamilannya. "Setelah saya punya Jayden, sebenarnya mudah bagi saya untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh saya. Tapi lima tahun kemudian, saya mulai melihat perubahan dalam tubuh saya. Pinggul saya sedikit lebih lebar karena sudah punya anak. Jadi, sangat penting bagi saya untuk terus melakukan olahraga. Kuncinya adalah konsistensi." Kata Spears. Dalam kesempatan lain, Spears juga mengatakan pada majalah Shape bahwa, "Makanan yang mengandung protein dan sayuran memang membantu dalam proses penurunan berat badan, tapi melakukan diet merupakan hal yang sangat sulit, karena saya sangat menyukai spaghetti, brownies dan chocolate chip cookies."

4. Jessica Simpson.


Simpson telah berjuang keras untuk menurunkan berat badannya, setelah menjalani dua kehamilan, akhirnya ia berhasil menurunkan berat badan dengan Weight Watchers. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Simpson menjelaskan, "Aku bukan supermodel. Tubuhku tidak seperti supermodel. Aku hanya wanita biasa, yang sedang mencoba untuk merasa baik dan sehat demi putriku, tunanganku dan diriku sendiri."

5. Kim Kardashian.


Kardashian mengatakan kepada majalah People bahwa ia menerapkan karbohidrat rendah untuk menurunkan 43 pounds setelah kelahiran putrinya, North. Pada acara Keeping Up with Kardashians, Kim membahas pertempurannya dalam melawan berat badan, ia mengatakan bahwa, "Saya selalu membayangkan akan mudah menjalani kehamilan, hanya perut saya saja yang menjadi besar, tetapi ternyata tidak semudah itu. Tapi sebenarnya, Anda hanya perlu menjalani hidup apa adanya dan menikmati perjalanan."

share LINE to friends