Lagi, Kim Kardashian Tampil Seksi di Vogue

Ada orang yang mengatakan bahwa kecantikan seseorang terletak pada mata yang melihatnya. Berbeda dengan Kim Kardashian, baginya cantik itu apabila ia bisa tampil seksi.

Untuk sampul majalah Vogue Brasil, sosialita dan ibu stylish, Kim Kardashian berpose seksi dan tampil mengejutkan dengan tubuhnya yang tampak besar.

Ketika majalah ini dirilis dengan penampakan Kim Kardashian pada sampul majalahnya, semua orang menganggap ini merupakan hal yang gila. Mereka berpikir, langkah yang diambil Kim terlalu ekstrem. 


Untuk pemotretan majalah Vogue Brasil 2015, Kim dibuat mirip dengan Marilyn Monroe. Tanpa menggunakan apa-apa, Kim berpose sangat menggoda di kamera.

Gaya Kim dibuat semirip mungkin dengan Marilyn Monroe. Sosialita 34 tahun ini mengambil warna rambut emas platinum, dengan panjang sedikit melewati lengan dan jatuh di dada. Ia tampil sangat percaya diri dengan menggunakan sarung tangan kulit panjang dan celana ketat hitam.


Rambut ikal pirangnya mampu menampilkan image seksinya dipoles dengan make up minimalis dengan eye shadow putih berkilauan, blash on peach dan lipstik pink pucat. Ibu dari satu orang anak ini benar-benar memamerkan lekuk tubuhnya untuk majalah Vogue Brasil 2015.

Kami menyukai gaya sensualnya yang mirip Marilyn Monroe dan selera fashionnya yang tinggi. Dengan meletakkan tangan dan jari-jarinya di rambut, Kim benar-benar memberikan sebuah tampilan yang provokatif.


Kim memang tampil ekstrem untuk sampul majalah Vogue Brasil 2015, tapi kami yakin, ia akan tampil lebih berani untuk pemotretan berikutnya.

share LINE to friends