Ini Berat dan Tinggi Ideal untuk Wanita

Timbangan berat badan.

Memiliki tinggi dan berat badan ideal merupakan impian banyak orang. Tetapi, indikasi berat badan ideal tidak hanya dilihat jika seseorang sudah terlihat kurus saja. Melainkan, harus ada kesesuaian antara tinggi, berat badan dengan usianya. 

Keseimbangan ini harus bisa dipertahankan sepanjang waktu agar tetap sehat dan bugar. Jika Ada gangguan dalam rasio ini, biasanya akan dianggap berbahaya bagi tubuh.

Tidak perlu memutar otak dan berpikir apakah berat badan Anda sudah ideal dengan tinggi badan dan usia atau tidak. Jangan khawatir, untuk membuat segalanya lebih mudah untuk Anda, ikuti informasi berikut ini untuk mengetahui cara kerjanya.

Tubuh dan kebutuhannya berubah dari waktu ke waktu, seperti halnya saat Anda tumbuh. Anda harus dapat memahami bahwa, semakin Anda memahami tubuh Anda, maka semakin baik Anda dapat memenuhi kebutuhannya. Berikut di bawah ini adalah daftar apakah berat badan Anda ideal atau tidak dengan perbandingan dengan lemak tubuh Anda.


Keterangan: 
1 inci = 2,54 cm
1 pounds = 0,45 kg

Persentase Lemak Tubuh


Sesuai grafik, Anda dapat memeriksa berat badan dan persentase lemak tubuh Anda, apakah Anda benar-benar gemuk atau hanya terobsesi untuk memiliki kalori saja. 

share LINE to friends