5 Tanda Pasangan Hanya Mencintai Uang Anda

Pasangan belanja.

Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, perhatikanlah tanda-tanda tertentu, apakah dia mencintai Anda hanya untuk uang Anda atau tidak. Waspada boleh, tapi jangan sampai Anda keliru, dan berprasangka buruk pada orang baik, yang benar-benar mencintai Anda.

Anda harus berhati-hati dalam menilai motif pasangan Anda, jangan sampai Anda menghina dia. Kehilangan pasangan yang jujur dan baik karena kecurigaan Anda merupakan hal yang bodoh.

Tapi, tidak semua wanita siap untuk menjalani kehidupan sederhana. Untuk itu, jika Anda bertanya-tanya apakah pasangan Anda benar-benar mencintai Anda atau uang Anda, di sini ada beberapa poin yang harus Anda perhatikan. Ada beberapa tanda yang menunjukkan apakah pasangan Anda hanya mencintai uang Anda atau bukan.

1. Penghasilan Anda.
Setiap wanita menyukai keamanan finansial. Tapi, jika ia terus bertanya tentang penghasilan dan latar belakang keuangan Anda dengan cara terselubung, maka Anda harus waspada. Jika ia bertanya, baik secara langsung ataupun tidak tentang uang Anda, itu adalah salah satu tanda ia hanya menginginkan uang Anda.

2. Coba berbohong.
Cobalah untuk berbohong padanya dengan mengatakan Anda kehilangan sejumlah uang di pasar saham. Berpura-puralah bangkrut dan lihat reaksinya. Jika ia wanita yang baik, ia akan menawarkan bantuan, setidaknya dalam bentuk dukungan emosional. Tapi jika dia mencoba untuk menghindari Anda, berarti Anda dapat dengan mudah memahami wanita macam apa dia.

3. Kecenderungan pengeluarannya.
Apakah ia menghabiskan banyak uang Anda ketika Anda pergi bersama-sama? Tentu saja, ini tidak berarti bahwa dia matrealistis, tapi jika dia berperilaku sama ketika kantong Anda sedang kering, maka itu berarti dia hanya mengingingkan uang Anda.

4. Waktu senang dan sedih.
Amati saat dia senang dan ketika ia sedang sedih. Jika ia hanya senang ketika bisa menghabiskan uang Anda, dan sedih saat ia tidak bisa menghabiskan uang Anda, berarti Anda dapat menganalisis tentang motifnya.

5. Memaksa vs motivasi.
Pasangan yang baik, jika membicarakan tentang masa depan, ia akan memotivasi Anda untuk bekerja keras dan mendampingi hidup Anda. Tapi, jika ia hanya memikirkan tentang kenyamanannya saja, berarti mungkin ia hanya memaksa Anda untuk bekerja keras untuk menghidupinya.

share LINE to friends