10 Tanda Pasangan Tidak Bisa Lepas dari Anda

Pasangan berpelukan.

Menjalin sebuah hubungan, biasanya didasari dengan perasaan cinta dan kasih sayang. Rasa sayang tersebut lama-kelamaan akan semakin dalam seiring berjalannya waktu. Akibatnya, pasangan bisa saja terlalu lengket terhadap kita dan tidak bisa lepas dari Anda.

Jika pasangan masih memberikan kebebasan kepada Anda, tentu saja itu tidak menjadi masalah. Tetapi, jika yang terjadi malah sebaliknya, hal ini akan memberikan ketidaknyamanan dalam diri Anda bukan?

Terlalu posesif dalam menjalin hubungan, tentu saja tidak baik, hal ini mengakibatkan pasangan Anda tidak akan bisa lepas dari Anda. Sebelum menjadi parah, baiknya Anda kenali dahulu 10 tanda pasangan tidak bisa lepas dari Anda.

1. Ia menelepon atau mengirim pesan sepanjang hari.
Apakah pasangan Anda selalu menelepon atau mengirim pesan sepanjang hari? Jika ya, berarti ia ingin tahu menit demi menit yang terjadi dalam hidup Anda. Ia ingin tahu apa yang Anda lakukan. Hal ini juga merupakan salah satu ciri pasangan Anda semakin posesif dalam hubungan. Atau mungkin ia iri dengan kehidupan yang Anda jalani.

2. Ia lebih tertarik pada kehidupan Anda.
Jika ia memiliki gairah terhadap hubungan kalian berdua, berarti ini baik-baik saja. Tapi, jika ia posesif terhadap Anda, berarti ini pertanda tidak baik. Jika ia lebih tertarik dengan kehidupan Anda dibanding kehidupannya sendiri, itu membuktikan bahwa ia tidak bisa lepas dari Anda.

3. Ia marah tanpa alasan.
Jika ia menginginkan bersama dengan Anda sepanjang waktu, maka berhati-hatilah. Ini bisa menjadi bukti bahwa ia posesif terhadap Anda atau mungkin ia marah pada Anda tanpa alasan yang jelas.

4. Ia tidak menyukai teman-teman Anda.
Pasangan Anda memberikan beberapa petunjuk bahwa ia tidak menyukai jika Anda sedang bersama dengan teman-teman Anda. Ia ingin semua perhatian hanya ditujukan untuk dia semata.

5. Ia ingin Anda melupakan mantan.
Jika ia menegur Anda untuk tidak menyimpan kontak mantan pacar Anda atau teman laki-laki yang lain, maka Anda harus menerima kenyataan bahwa pasangan Anda tidak bisa lepas dari Anda.

6. Ia meminta akun email dan password Anda.
Jika pasangan Anda bertanya tentang informasi email dan password Anda, ini sudah jelas bahwa pasangan Anda tidak bisa lepas dari Anda.

7. Ia selalu memeriksa ponsel Anda.
Tanda lain pasangan tidak bisa lepas dari Anda adalah ia selalu memeriksa ponsel Anda. Ia selalu memeriksa telepon dan pesan di ponsel Anda sepanjang waktu.

8. Ia terlalu mendominasi.
Jika ia mendominasi Anda sepanjang waktu, berarti ia ingin menguasai Anda. Ini bukan tanda yang sehat dalam suatu hubungan.

9. Ia terus berbicara tentang cinta.
Tanda lain adalah pasangan Anda terus membicarakan tentang cinta sepanjang waktu. Ia menjadi telalu posesif terhadap Anda dan merasa putus asa untuk mempertahankan Anda.

10. Anda merasa diikat.
Evaluasi dan lihatlah apakah Anda senang ketika bersamanya? Jika Anda tidak mendapatkan ruang atau kebebasan dalam hubungan, sebaiknya ambil sikap untuk kebaikan diri Anda sendiri.

share LINE to friends