4 Trik Buat Pasangan Menyadari Kesalahannya

Pasangan bertengkar.

Setiap wanita pasti memiliki sifat ingin dimengerti, terutama oleh pasangannya. Tetapi kebanyakan pria justru memiliki sifat cuek, yang kadang tidak mengetahui jika pasangannya sedang marah akibat ulahnya.

Terkadang, pria suka melakukan kesalahan baik disengaja atau tidak, yang menyakiti atau membuat kesal pasangannya. Tapi sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak menyadari akan kesalahan yang mereka perbuat.

Hal ini sangat menjengkelkan ketika pasangan kita tidak menyadari kesalahan mereka sendiri. Bukan untuk mengubah pasangan, tapi di sini ada 4 trik mudah untuk membuat pasangan Anda menyadari bahwa dia salah.

1. Menolak diajak pergi.
Seluruh dunia tahu bahwa wanita tidak akan bisa menolak jika diajak makan malam atau sekedar bersantai di kafe. Oleh karena itu, katakan tidak jika pasangan Anda mengajak Anda keluar bersamanya. Penolakan tersebut pasti akan membuatnya berpikir kenapa Anda tidak mau diajak pergi.

2. Jangan menaruh cinta dalam masakan Anda.
Percaya atau tidak, jumlah cinta seorang wanita dengan usaha yang Anda masukkan ke dalam masakan akan terlihat dari hasil masakannya. Jika Anda memasak dengan setengah hati, hal ini akan membuat pasangan Anda menyadari kesalahannya.

3. Jauhi dia untuk sementara.
Jarak merupakan teman terbaik Anda untuk membuat teman pria Anda menyadari kesalahannya. Menjauhlah dari pasangan Anda selama beberapa hari. Bersenang-senanglah dengan teman Anda atau lakukan kegiatan lain tanpa melibatkan pasangan Anda. Dan lihat hasilnya, pasangan Anda akan datang kembali kepada Anda.

4. Jangan berpakaian bagus.
Ladies, kita tahu ini adalah cara yang keras, tapi mencoba tidak ada salahnya. Melihat Anda dengan pakaian lusuh dan tanpa make up atau dengan rambut yang tidak ditata pasti akan menyalakan api maaf di kepala pasangan Anda.

share LINE to friends