7 Selebriti yang Tidak Pernah Senyum

Ada beberapa selebriti di Hollywood yang tidak pernah tersenyum. Baik kepada awak media atau kepada fans mereka. Tidak jelas apa sebabnya, padahal mereka memiliki gigi dan senyum yang sempurna.


Beberapa dari mereka beralasan, karena mereka membenci paparazzi, dan yang lain berpikir bahwa tersenyum akan menimbulkan keriput di wajah. Bahkan kabar yang beredar bahwa, bertahun-tahun yang lalu, mereka memiliki senyum yang buruk, dan itulah yang dijadikan alasan mereka untuk tidak tersenyum.

Seharusnya, mereka berpura-pura tampak bahagia ketika sedang berada di karpet merah. Satu-satunya hal yang lebih buruk dari tidak tersenyum adalah mereka telah membuang-buang senyum yang sangat baik. Dan inilah 7 selebriti yang tidak pernah tersenyum.

1. Kanye West.

Tampaknya, Kanye West tampil sebagai seorang pria yang tidak bahagia. Ia selalu cemberut dan mengeluh, terutama saat ia menghadiri Grammy Awards. Mungkin orang akan berpikir bahwa, ia orang yang sengsara. Namun menurut dia, bukan itu yang terjadi. Alasannya tidak pernah tersenyum, karena menurutnya tidak tersenyum membuatnya bahagia.

2. Victoria Beckham.


Victoria Beckham memiliki kehidupan yang akan membuat iri banyak orang. Ia adalah mantan bintang pop yang telah menjadi desainer sukses, ia telah menikah dengan salah satu pria terseksi di muka bumi dan dikaruniai empat orang anak yang indah dan sehat. Selain itu, ia memiliki banyak uang, yang mungkin tidak akan habis walaupun ia tidak bekerja selama hidupnya. Meskipun ia memiliki banyak hal untuk membuatnya tersenyum, ia tidak pernah tertangkap sedang tersenyum di depan umum. Menurut mantan personel Spice Girl ini, ia berhenti tersenyum saat masuk ke dunia mode. 

3. Kim Kardashian.


Kim diketahui telah melakukan botox, filler dan elektrolisis selama bertahun-tahun. Ia jelas sangat takut dengan penuaan, sama halnya dengan putrinya North yang takut dengan orang Boogie. Sejak berhubungan dengan Kanye West, ia terlihat sangat menyedihkan. Ia tidak pernah tersenyum di karpet merah atau kepada paparazzi lagi. Menurutnya, hal ini karena tersenyum menyebabkan keriput.

4. Mary-Kate dan Ashley Olsen.


Ketika mereka tumbuh dewasa, Mary-Kate dan Ashley Olsen banyak tersenyum dan mereka tampak baik melakukannya, mereka berdua memiliki senyum yang indah. Saat menginjak usia dewasa, mereka tiba-tiba berhenti tersenyum. Mungkin, hal ini dilakukan secara bertahap. Pertama, mereka berhenti tersenyum untuk paparazzi dan kemudia ia berhenti tersenyum di karpet merah. Setiap kali ada paparazzi di sekitar mereka, mereka selalu terlihat suram, meskipun mereka memiliki banyak alasan untuk tersenyum dan bahagia.

5. Leonardo DiCaprio.


Leonardo DiCaprio sebenarnya memiliki senyum yang indah, tapi ia tidak ingin memamerkannya kepada kamera karena paparazzi. "Ini adalah sesuatu yang ingin saya klarifikasi. Saya pernah mendengar orang-orang berkata, "Kamu menyembunyikan senyum, itu membuatnya seperti tidak tahu berterima kasih. "Faktanya, mereka mendapatkan uang dari hasil mengeksploitasi gambar saya, inilah satu-satunya alasan saya menyembunyikan senyum saya. Saya tidak suka cara mereka melakukannya. Saya pikir mereka tidak sopan dan berbahaya. Alasan saya tidak pernah tersenyum adalah, saya tidak ingin mereka mencari nafkah dari kehidupan pribadi saya," katanya. DiCaprio bahkan mengatakan tidak akan tersenyum di karpet merah lagi. Tidak peduli apakah mereka paparazzi atau fotografer yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang sah, ia tetap tidak akan tersenyum.

6. Kristen Stewart.


Kristen Stewart bukanlah tipe orang yang suka tersenyum, terutama jika ada paparazzi di sekelilingnya. "Saya merasa seperti memberikan senyum saya untuk foto paparazzi," katanya kepada majalah Elle. Tetapi hal ini ia lakukan tidak hanya ketika ada paparazzi saja. Ketika berada di karpet merah, ia tetap memperlihatkan kerutan. Ia sepertinya benci dengan ketenaran. Ia memang menyukai membintangi film dan memiliki pendapatan besar, tapi ia tidak suka dengan perhatian yang mengiringinya. Beberapa orang menyimpulkan, mungkin ia agak pemalu dan canggung.

7. Uma Thurman.


Uma Thurman adalah salah satu selebriti yang tidak pernah tersenyum di karpet merah. Menurutnya, ketika ia masih kecil, ia diberitahu bahwa senyumnya jelek. "Ketika saya masih berusia 10 tahun, seseorang mengatakan kepada saya, bahwa saya mempunyai senyum yang jelek," katanya kepada Daily Mail. "Jadi saya menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan rasa malu dan tidak pernah tersenyum dengan mulut terbuka."


share LINE to friends