7 Hal Penting yang Harus Ada dalam Dompet

Dompet.

Banyak orang tidak memerhatikan hal-hal yang harus ada di dalam dompet mereka, dan kadang-kadang mereka mendapatkan masalah karena hal tersebut.

Bahkan, ada ada beberapa hal tertentu yang Anda butuhkan untuk dibawa dalam dompet Anda, untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan Anda tidak perlu membawa terlalu banyak benda.

Orang-orang biasanya akan membawa dompet ke manapun mereka pergi, dan berikut adalah tujuh hal penting yang harus ada di dalam dompet, agar fungsi dompet Anda tidak menjadi sia-sia.

1. Identitas.
Kita tidak pernah tahu kapan kita perlu menunjukkan kartu identitas diri, jadi ini adalah ide yang baik untuk membawanya di dompet Anda sepanjang waktu. 

2. Kartu.
Anda mungkin akan berpendapat bahwa setiap orang pasti sudah membawa kartu mereka dalam dompet, tapi ada kalanya kita lupa untuk menaruhnya kembali ke dalam dompet. Baik itu kartu kredit maupun kartu debit, ini adalah salah satu hal penting yang harus ada di dompet Anda. Jika Anda lupa membawa uang tunai, setidaknya masih ada kartu di dalam dompet yang bisa Anda andalkan.

3. Pena.
Meskipun kita semua hidup di era digital dan modern, fungsi pena masih sangat penting. Tempatkan pena kecil di dompet Anda, dan Anda akan menyadari kegunaannya. 

4. Foto.
Yang satu ini juga tak kalah penting. Meskipun smartphone Anda bisa dimanfaatkan untuk hal tersebut, saya sarankan untuk membawa foto dalam dompet Anda. Walaupun kecil, foto ini akan sangat berguna, misalnya untuk mendaftar di perguruan tinggi, melamar pekerjaan atau acara-acara serupa lainnya.

5. Kartu Nama.
Mungkin Anda berpikir bahwa Anda tidak perlu membawa kartu nama di dalam dompet Anda, tetapi sebenarnya ini sangat penting. Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru, Anda dapat lebih mudah untuk mempromosikan diri Anda dengan memberikan kartu nama. Anda tidak perlu membawa tumpukan kartu nama, cukup 5-6 lembar saja sudah cukup.

6. Lip Balm.
Hal lain yang penting untuk wanita, mungkin juga untuk pria yang harus ada di dompet adalah lip balm. Baik itu musim hujan ataupun kemarau, membawa lip balm merupakan suatu keharusan. Hal ini akan berguna setiap waktu dan dalam situasi apapun. 

7. Ponsel.
Ponsel akan berguna dalam berbagai situasi. Jika Anda memiliki ponsel yang tipis, Anda dapat menyimpannnya di dalam dompet. Hampir semua orang melakukan segala aktivitasnya bergantung dengan ponsel. 

Membawa benda-benda tersebut dalam dompet Anda sepanjang waktu, berarti Anda siap untuk menghadapi berbagai kemungkinan. Apa hal penting lainnya yang menurut Anda penting untuk diletakkan dalam dompet? Silahkan tambahkan di kolom komentar.
Terima Kasih.

share LINE to friends