10 Aktris Hollywood Paling Populer

Angelina Jolie.

Menjadi populer tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan kerja ekstra, fisik yang mendukung serta talenta yang luar biasa. Apalagi untuk menjadi populer di kancah internasional sekelas Hollywood, dibutuhkan ketelatenan dan perjuangan panjang untuk dapat mencapainya.

Tetapi tidak ada usaha yang sia-sia, hasil yang dicapai pun akan sebanding dengan perjuangannya. Seperti 10 aktris berikut ini yang dinobatkan sebagai yang paling populer di Hollywood. 

Penilaian ini didasarkan pada keindahan fisik mereka yang tak diragukan lagi sebagai publik figur serta kepiawaian mereka dalam mengasah bakat yang dimiliki. Dan yang tak kalah penting yaitu banyaknya lelaki yang menggemari mereka. Inilah 10 aktris paling populer di Hollywood.

10. Angelina Jolie.
Angelina Jolie merupakan salah satu aktris paling populer di Hollywood. Ia merupakan aktris peraih Oscar yang populer dengan perannya sebagai 'Lara Croft' dan serangkaian film blockbuster lainnya. Di belakang layar, Jolie terlibat langsung dalam proyek-proyek amal internasional, terutama yang melibatkan pengungsian.

9. Emma Stone.
Stone muncul lebih banyak untuk produksi film remaja, yang ia mulai sejak usia 15 tahun. Stone merupakan anggota dari serial TV Drive dan membuat debut filmnya untuk film komedi Superbad di tahun 2007.

8. Charlize Theron.
Charlize Teron memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Ia merupakan seorang aktris asal Afrika Selatan sekaligus model. Ia lahir pada tanggal 07 Agustus 1975, tapi ia tetap terlihat cantik dan muda. Ia menjadi orang pertama Afrika Selatan yang memenangkan piala Oscar untuk filmnya, Monster. Film lain yang terkenal darinya antara lain, The Devil’s Advocate, The Italian Job dan Mighty Joe Young.

7. Olivia Wilde.
Aktris sekaligus model fashion, Olivia Jane Wilde telah muncul dalam sejumlah acara televisi dan film komersial. Ia memilih nama belakangnya 'Wilde' dari penulis terkenal Oscar Wilde. Ia menjadi selebriti PETA terseksi di tahun 2010. Film-filmnya yang terkenal yaitu, The Change-Up, In Time dan Tron Legacy.

6. Jessica Alba.
Lahir di Pomona, California, pada tanggal 28 April 1981, Jessica Alba merupakan salah satu model paling seksi dan aktris paling populer di televisi dan film. Ia mulai tampil di televisi dan film sejak usia 13 tahun dalam  film Camp Nowhere dan The Secret World of Alex Mack. Ia dinobatkan menjadi aktris terpopuler pada banyak majalah Hollywood terkemuka. Film-film pentingnya antara lain, Fantastic Four, Sin City dan Machete. Dia juga muncul di acara TV, Dark Angel.

5. Scarlett Johansson.
Aktris, model sekaligus penyanyi, Scarlett Johansson lahir di New York City dari pasangan Melanie Sloan dan ayahnya Karsten Johansson. Scarlett memiliki basis fans laki-laki yang besar. Beberapa majalah memasukkan dirinya dalam daftar selebriti terseksi dan terpopuler. Ia telah 4 kali masuk dalam nominasi Golden Globes. Film paling terkenalnya, yaitu The Avengers, The Prestige, Vicky Cristina Barcelona dan Iron Man.

4. Megan Fox.
Semua orang pasti kenal dengan Megan Fox. Ia memulai karir aktingnya di tahun 2001. Ia menjadi sensasi di seluruh dunia berkat aktingnya di film Transformers. Film terkenal lainnya yaitu Jennifer’s Body dan Transformers 2.

3. Mila Kunis.
Wanita berbakat Milena “Mila” Markovna Kunis lahir di Chernivtsi, Ukraina, Uni Soviet (sekarang independen Ukraina). Aktris ini, digambarkan oleh banyak majalah dan media sebagai salah satu selebriti paling populer di Hollywood. Film-filmnya yang terkenal yaitu Black Swan, Friends with Benefits dan Forgetting Sarah Marshall. 

2. Natalie Portman.
Natalie Portman adalah seorang aktris dan model dengan kewarganegaraan ganda, yaitu Amerika dan Israel. Ia merupakan salah satu wanita paling cantik di dunia. Ia memenangkan piala Oscar di tahun 2011 untuk kategori aktris terbaik untuk filmnya, Black Swan. Karirnya terus menanjak berkat film-filmnya, antara lain V for Vendetta, Thor, Closer dan No Strings Attached. 

1. Marion Cotillard.
Marion Cotillard memenangkan daftar aktris paling populer di Hollywood. Marion Cotillard adalah aktris Prancis yang selama beberapa tahun terakhir menjadi terkenal di Hollywood. Kini, ia telah terkenal di seluruh dunia dan menjadi salah satu aktris yang paling indah dari generasi ini. Ia telah membintangi film Inception. Film lainnya seperti Midnight in Paris dan Public Enemies dapat diterima dengan baik. Ia juga terlihat dalam film The Dark Knight Rises. Filmnya, La Vie en rose, mendapatkan gelar Oscar, yang memungkinkannya untuk membuat sejarah sebagai orang pertama yang memenangkan Oscar untuk film Perancis.

share LINE to friends