5 Selebriti Ini Akui Pernah 'Tidur' demi Ketenaran

Kemewahan dan glamornya dunia Hollywood telah menyeret banyak orang untuk terjun di dalamnya, yang menjanjikan orang-orang bisa menjadi bintang besar. Siapa yang tidak menginginkan uang, ketenaran dan gaya hidup mewah? 

Bahkan, beberapa orang bersedia untuk melakukan apa saja demi mendapatkan semua itu. Tapi, tidak mudah untuk bisa menjadi bintang besar di Hollywood. Apalagi bagi mereka yang tidak terlalu berbakat.

Hal tersebut juga dialami oleh kelima bintang Hollywood berikut ini. Nampaknya mereka telah putus asa, sehingga mencari cara lain untuk bisa menjadi tenar. Kelima seleb ini mengakui telah tidur dengan beberapa orang yang berpengaruh di dunia entertainment. Siapa saja mereka?

1. Rita Ora.


Penyanyi Rita Ora dikabarkan telah tidur dengan 20 pria dalam upaya untuk meningkatkan kariernya, hal tersebut berhasil diungkapkan oleh mantan pacarnya, Rob Kardashian. Ketika pasangan ini berpisah di tahun 2012, Rob mengeluarkan kata-kata kasar di Twitter dengan mengatakan Rita telah berselingkuh agar kariernya bisa meningkat. Dalam tweetnya ia mengatakan, "Dia berselingkuh dengan hampir 20 pria, sementara kami masih bersama-sama. Aku ingin tahu, berapa banyak ia akan tidur dengan pria lain lagi, setelah kita berpisah."

2. Tyra Banks.


Dalam sebuah wawancara dengan Aalbc.com, aktris Karrine Steffans mengatakan, "Ada orang-orang yang munafik, terutama wanita seperti Tyra, yang rela tidur demi menaikkan kariernya. Dan itu bukan rahasia lagi dalam lingkaran di Hollywood."

3. Lil 'Kim.


Saat Lil 'Kim meniti karier, ia memulainya dengan tidur bersama Notorious BIG. Satu-satunya masalah yaitu istrinya, Faith Evans, yang berhasil menangkap keduanya saat sedang melakukan hubungan tersebut. Pada tahun 2012, Evans mengungkapkan mengenai perselingkuhan suaminya itu dengan Lil 'Kim. Alasan tersebut yang membuat ia mengakhiri pernikahannya di tahun 1997. 

4. Kim Kardashian.


Hal ini bukan menjadi rahasia lagi, rekaman seks Kim Kardashian telah membawanya dari bukan siapa-siapa menjadi seseorang hanya dalam waktu semalam. Momen intim bersama mantan pacarnya Ray J telah dibeli oleh perusahaan hiburan Vivid seharga US$1 juta. Bintang The  Keeping Up With The Kardashians, saat ini telah memiliki kekayaan bersih sekitar US$85 juta.

5. Gwyneth Paltrow.


Di Hollywood ada produser yang dikenal sebagai "Harvey Weinstein Club." Weinsten adalah produser eksekutif sekaligus co-founder di Miramax yang menggunakan posisinya untuk mempromosikan wanita muda untuk mendapatkan peran utama dalam film, tapi ternyata, semua itu harus ditukar dengan sesuatu yang cukup menyeramkan. Di kalangan tertentu, hal ini bukan menjadi rahasia besar lagi saat Gwyneth Paltrow mendapat peran utama di fim Shakespeare In Love, karena ia telah dipersiapkan oleh Weinstein untuk menjadi sukses. Perannya dalam film ini berhasil memenangkan Oscar di tahun 1998.

share LINE to friends