Transformasi Nicki Minaj Sebelum dan Sesudah Oplas

Nicki Minaj.

Nicki Minaj sering dituding menjalani beberapa prosedur operasi plastik untuk membuat lekuk tubuhnya terlihat seperti jam pasir. Banyak orang yang meyakini bahwa Nicki telah menjalani operasi plastik lebih dari sekali.

Dalam sebuah wawancara dengan majalan Vibe, Nicki berbicara mengenai transformasi besar-besaran yang ia jalani untuk bisa menjadi rapper glamor atau superstar seperti sekarang ini.

Ia mengatakan, "Ketika aku tumbuh dewasa, aku melihat banyak wanita melakukan hal-hal tertentu, dan saya pikir, saya perlu untuk melakukan hal yang sama."

Dalam wawancara lain dengan majalah Interview, ia secara terbuka mengatakan bahwa untuk bisa mencapai keberhasilan dan bergerak maju, salah satu hal yang harus diambil adalah langkah ekstra.

Untuk itu, mari kita lihat prosedur operasi plastik yang telah dijalani oleh Nicki Minaj. Pembahasan ini tidak hanya populer di Amerika Serikat, tetapi juga di negara lain. 

1. Pembesaran payudara.


Nicki tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya yang upbeat dan unik, tapi ia juga banyak dikenal karena payudaranya yang besar. Dalam video klip terbarunya untuk lagu "High School", Nicki Minaj menunjukkan payudara mewahnya di depan kamera. Penonton mengamati bahwa payudara Nicki di video klip jauh lebih besar dari beberapa bulan lalu saat ia mengadakan konser. Orang-orang melihat dadanya lebih kecil saat itu.

2. Implan bokong.


Ahli bedah kosmetik terkenal, David Feldmer mengomentari foto diva ini dengan mengatakan, "Nicki Minaj telah melakukan beberapa operasi di daerah glutealnya. Saya bisa berasumsi bahwa ia telah menjalani implan."

3. Operasi hidung dan lainnya.


Selain pembesaran payudara dan implan bokong, Nicki juga dituduh menjalani operasi hidung, melakukan veneer gigi dan pemutihan kulit. Namun, Nicki membela diri dengan mengatakn seniman make up terampil yang telah membantu mengubah penampilannya. Ia bahkan menegaskan tidak pernah ada ahli bedah plastik yang menyentuh dirinya.

4. Penampilan mencolok.


Selain tubuh jam pasir dan memiliki suara yang unik, Nicki juga dikenal karena kostum eksentrik dan sering memakai wig. Banyak orang yang membandingkan dia dengan Lady Gaga, bahkan orang-orang memanggilnya dengan sebutan "Black Lady Gaga". Namun, di sisi lain Nicki menyangkal kesamaan dirinya dengan Gaga.

share LINE to friends