5 Selebriti Cantik yang Dulunya Jelek

Masa kanak-kanak nampaknya menjadi hal yang kaku bagi banyak orang, tak terkecuali dengan selebriti-selebriti berikut ini. Saat mereka tumbuh, mereka melalui beberapa tahap yang tidak begitu menguntungkan sebelum mencapai usia dewasa.

Masa muda mereka, tidak membuat selebriti-selebriti cantik ini merasa bangga. Untuk dapat terlihat cantik dan menarik seperti sekarang ini, mereka harus melalui beberapa tahapan yang panjang.

Jika Anda harus melewati fase di mana Anda harus menggunakan kawat gigi, memiliki tubuh gemuk serta rambut yang tipis, Anda tidak sendirian. Karena, kelima selebriti cantik berikut ini pun pernah mengalaminya.

1. Megan Fox.


Banyak orang nampaknya tidak menghiraukan masa kecil Megan Fox, karena mereka terlanjur terpesona dengan kecantikan dan penampilannya di masa kini. Saat masih kecil, Megan memiliki alis yang menyambung layaknya alis tunggal dan butuh beberapa waktu untuk menumbuhkan kembali gigi-giginya.

2. Kate Hudson.


Ternyata, Kate tidak selalu terlihat wah seperti yang kita lihat saat ia berjalan di karpet merah. Saat masih balita, ia memiliki tubuh yang gemuk, pipi chubby dan hidung yang besar. Ia juga mengalami pertumbuhan yang lambat. Kini, ia nampak mempesona dan telah memiliki dua anak.

3. Victoria Beckham.


Mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham juga dikenal sangat seksi. Saat ia memotong rambutnya dengan gaya bob, media menggila dan ratusan wanita mengikuti gaya rambutnya. Namun, ketika Victoria masih kecil, ia memiliki celah di gigi dan rambut tipis yang membutuhkan perawatan untuk 'menjinakkannya'. Tapi saat ini, semuanya telah berubah menjadi lebih baik.

4. Sarah Jessica Parker.


Parker selalu tampil chic dan eye catching di setiap kesempatan. Tetapi, butuh proses untuk meraih semua itu. Butuh beberapa waktu baginya untuk belajar mengubah gaya rambutnya yang keriting alami, hidung serta giginya. Untungnya, Parker telah tumbuh menjadi ikon fashion dan dianggap sebagai salah satu wanita terindah oleh banyak orang.

5. Kelly Brook.


Model, aktris sekaligus presenter asal Inggris ini terlahir bukan sebagai anak yang lucu. Syukurlah kini semuanya telah berubah. Saat masih anak-anak, Kelly Brook memiliki rambut yang merah, wajah lebar dan gigi agak besar. Nampaknya, pubertas berjalan baik padanya, karena ia sekarang terlihat sama sekali berbeda. Kini, ia memili rambut yang indah dan bodi yang aduhai.

share LINE to friends