5 Manfaat Flirting yang Perlu Anda Ketahui

Pria flirting pada wanita.

Flirting biasanya tidak hanya dikaitkan dengan perselingkuhan dan dipandang rendah sebagai perilaku yang buruk. Tapi, ternyata flirting juga bermanfaat untuk Anda.

Kadang-kadang, flirting merupakan cara untuk memulai percakapan dan membuat Anda santai dan melebur dengan orang-orang yang berada di sekitar Anda.

Hal ini juga akan membuat lawan bicara kita merasa lebih nyaman dan membuat Anda tampak seperti orang yang hangat untuk didekati. Berikut 5 manfaat flirting yang perlu Anda ketahui.

1. Membantu Anda menyembunyikan perasaan Anda.
Ada banyak orang yang mengungkapkan emosinya dengan berbicara keras, atau melakukan hal lain yang lebih dari biasanya. Flirting merupakan cara terbaik untuk membuat Anda ceria dan menutupi keadaan emosional Anda. Beberapa orang percaya bahwa flirting tidak akan berbahaya jika dipraktikkan di lingkungan kerja.

2. Pemecah suasana dingin.
Suatu waktu Anda pergi ke tempat baru dan Anda merasa benar-benar gugup, misalnya melakukan traveling bersama orang asing atau memasuki sebuah turnamen atau kompetisi. Anda perlu mengatakan sesuatu untuk memecahkan suasana, memberikan pujian yang akan membuat orang tersebut merasa dihargai, membuatnya nyaman dan berbaur dengan Anda dengan mudah.

3. Membantu Anda mendapatkan teman baru.
Flirting bisa menjadi awal persahabatan baru. Anda bisa membuka percakapan dengan sesuatu yang cerdas, lucu dan membiarkan mereka tahu apa yang Anda pikirkan tentang mereka. Ini akan menunjukkan bahwa Anda lebih hangat, jujur dan terbuka serta berpotensi untuk menjadi teman baik.

4. Membantu Anda populer di tempat kerja.
Rekan-rekan kerja Anda akan berpikir Anda lebih mudah didekati, santai dan tergolong orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Dijamin, Anda akan mendapatkan suasana kerja yang ramah.

5. Menghasilkan sesuatu yang besar dan bermakna.
Jika Anda flirting dengan lawan jenis dan tidak bermaksud untuk memulai sesuatu yang serius, tetapi keajaiban bisa saja terjadi. Secara tidak terduga, bisa saja Anda mendapatkan seseorang yang spesial yang selama ini Anda cari.

share LINE to friends