Cara Praktis Memutihkan Ketiak

Ingin terlihat sempurna pastinya keinginan semua wanita. Tapi, bagaimana jika anda memiliki masalah pada ketiak? Ya, tentunya membuat seseorang terkhususnya para wanita kehilangan rasa percaya dirinya. Memiliki ketiak hitam memang memalukan apalagi ketika kaum hawa memakai baju tanpa lengan. Mereka akan merasa canggung untuk mengangkat tangannya. Ketiak yang hitam muncul akibat kita sering mencabut bulu ketiak atau mencukurnya. Untuk itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan tips bagaimana Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami. Mari disimak :

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Mentimun
Mentimun memang terkenal dengan khasiatnya yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan. Salah satunya menghilangkan noda hitam pada ketiak. Caranya cukup mudah, cuci mentimun hingga bersih lalu iris dengan ukuran sedang. Kemudian gosokan pada ketiak dan biarkan air dari mentimun tadi menempel pada kulut ketiak anda.

Lemon
Selain berguna untuk kecantikan wajah, ternyata lemon juga bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak anda yang terlihat hitam. Caranya hampir sama dengan menggunakan mentimun tadi. Pastika ketiak anda dalam keadaan bersih. Iris lemon dan gosokkan perlahan pada permukaan kulit ketiak anda.

Pepaya
Selain enak, ternyata buah pepaya juga bermanfaat untuk kecantikan. Anda dapat menggunakan pepaya sebagai bahan untuk memutihkan ketiak. Caranya sederhana, pilih pepaya yang tidak terlalu matang dan masih hijau(mekal). Kupas kulitnya lalu parut pepaya tersebut sampai halus. Kemudian oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu, cuci bersih ketiak anda dan lakukan cara ini secara rutin hingga anda melihat hasilnya.

Kentang
Kentang juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Sama halnya dengan pepaya, anda harus mengupas kulit kentang lalu memarut kentang hingga halus dan oleskan pada ketiak. Parutan kentang ini dipercaya mampu mengatasi kulit ketiak yang hitam.

Pasti Gigi
Ternyata pasti gigi juga dapat anda manfaatkan sebagai alternatif untuk membuat kulit ketiak terlihat lebih putih. Caranya sangat sederhana, ambil sedikit pasti gigi dan oleskan pada ketiak dengan menggunakan ujung jari. Diamkan selama 15 menit dan bilas kulit ketiak hingga bersih. Lakukan kegiatan secara rutin dan lihat hasilnya.

Susu dan Yoghurt
Selain memiliki rasa yang enak ternyata susu dan yoghurt memiliki manfaat untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Caranya campurkan kedua bahan dan aduk rata. Kemudian oleskan pada kulit ketiak yang terlihat hitam. Diamkan selama 1 jam. Lalu bilas dengan air hangat.

Menggosok Ketiak
Menggosok ketiak merupakan cara yang sangat sederhana agar ketiak anda terlihat lebih putih. Ketika anda mandi rajin-rajinlah menggosok ketiak karena pemakaian deodorant yang anda gunakan setiap hari akan menghilangkan jejak hitam.

Nah, cantik itu tidak harus mahal. Cantik dapat dilakukan dengan cara yang sederhana dan tentunya alami. Karena apa yang dilakukan dengan cara alami akan dapat dirasakan dalam jangka panjang. Sekian tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami. Semoga bermanfaat.

share LINE to friends