4 Besar D Academy 2 Indosiar, Siapa Yang Akan Tersenggol?

Malam final lima besar ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’ Academy 2, Jumat (1/5/2015), pukul 18.00 WIB hingga Sabtu (2/5/2015), 01.00 WIB dini hari, menjadi malam terakhir Ika Jakarta tampil di talent show tersebut.

Di akhir penghitungan polling short message service (SMS), Ika harus puas berada di dua terbawah bersama Reza asal Bandung. Di posisi pertama, Evi Masamba, menyusul Danang Banyuwangi di posisi kedua, dan Irwan Sumenep di posisi ketiga.

Saat penilaian tahap akhir. Reza mendapat satu lampu merah dari juri Syaiful Jamil, sementara Ika mendapat dua lampu merah dari juri Syaiful Jamil dan Beniqno.

Dengan penilaian tahap akhir tersebut, secara otomatis, Ika Jakarta tersenggol dari panggung D’ academy 2. Meski begitu, Ika mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Ika hingga di lima besar.

Kini, D Academy 2 menyisakan empat kontestan, yaitu Evi Masamba, Reza Bandung, Danang Banyuwangi, dan Irwan Sumenep. Siapa kira-kira yang akan bertahan menjadi pemenang?

Langkah Ika Jakarta harus terhenti di babak 5 besar Dangdut Academy 2. Meski sudah berusaha keras, guru seni musik ini masih belum bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

Ika tampil di bawah performa pada konser pertama, Kamis (30/4) malam lalu. Sempat lupa lirik, dewan juri pun memberikan kritikan dan saran agar ia bisa lebih fokus saat tampil di atas panggung.

Sementara itu, penampilan keempat peserta lainnya tak mengalami kendala tertentu, bahkan mampu memukau semua juri dan penonton Dangdut Academy 2. Reza Bandung, Irwan Sumenep, Danang Banyuwangi dan Evi Masamba masing-masing mendapat pujian juri.

Memasuki malam kedua, 5 finalis ini berusaha tampil lebih baik lagi. Ika yang sempat terbebani dengan kesalahan lirik di malam sebelumnya mampu bangkit dan unjuk gigi. Namun sayang usahanya belum cukup memuaskan Indonesia.

Di malam kedua ini, Saipul Jamiel juga menepati janjinya memberikan hadiah uang Rp 10 juta untuk Danang. Di mata Saipul, Danang menjadi salah satu kontestan yang mengalami progres signifikan.

Empat peserta tersisa akan memperebutkan tahta teratas sebagai penyanyi dangdut Idola tanah air. Siapakah yang akan menjuarai Dangdut Academy 2, Irwan Sumenep, Reza Bandung, Evi Masamba atau Danang Banyuwangi?

share LINE to friends