5 Cara Jadi Pacar yang Sempurna

Pasangan kekasih.

Ya, tidak ada yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Tetapi, dalam menjalin hubungan percintaan dengan pacar Anda, tentunya Anda akan berusaha untuk menjadi sempurna bukan? Paling tidak, mendekati sempurna.

Menjadi sempurna memang bukanlah hal yang mudah, dan untuk menjadi pacar yang sempurna, pasti membutuhkan kerja keras. Tetapi, ketika Anda berhasil mendapatkan 'gelar' tersebut, Anda akan merasakan kepuasan yang tak tertandingi.

Untuk itu, saya akan coba membantu Anda untuk mewujudkan kesempurnaan bersama pasangan Anda, dengan memberikan beberapa tips tentang cara mudah untuk menjadi pacar yang sempurna.

1. Pahami dia.
Semua orang memiliki sifat ingin dimengerti dan untuk memahaminya tidaklah terlalu sulit, tetapi Anda harus berusaha untuk mengetahui apa yang ada di pikiran pacar Anda. Jika ia takut berkomitmen, jalani hubungan Anda dengan santai untuk memudahkannya. Jika ia belum mau menemui orang tua Anda, jangan memaksanya.

2. Memiliki rasa humor.
Kadang, pacar suka membuat lelucon atau meledek Anda, tugas Anda adalah harus tertawa. Anda tidak boleh menganggap serius semua hal. Jika pacar Anda bercanda dan mengatakan sesuatu tentang Anda atau teman Anda, cobalah untuk tertawa. Kadang, menertawakan diri sendiri itu baik dan itu akan membuat dia lebih mencintaimu.

3. Hargai dia.
Anda perlu memberitahu dia, betapa Anda mencintainya dan betapa penting dia bagi Anda. Berilah ia ciuman dan pelukan setiap hari. Perlakukan ia layaknya pangeran, dan sebagai imbalannya, Anda akan menjadi putrinya.

4. Ubah diri Anda.
Beberapa orang tidak menyukai wanita dengan make up tebal, tetapi ada juga pria yang menyukai wanita yang suka berdandan. Jika tidak mempengaruhi emosi atau mengubah prinsip Anda, ubahlah diri untuk pacar Anda. Tak perlu semuanya diubah, cukup hal-hal kecil yang dapat membuatnya bahagia. Mengubah diri untuk kekasih Anda, dapat memberikan kepuasan diri, cobalah.

5. Beri dia ruang.
Bahkan setelah masuk ke dalam hubungan yang lebih serius, pacar kita tetap membutuhkan waktu bersama teman-teman dekatnya, untuk sekedar berkumpul atau melakukan hal yang lain, jangan larang dia untuk melakukan hal-hal yang ia sukai. Beri ia ruang dan tidak perlu mengawasinya saat ia pergi dengan teman-temannya. Anda harus percaya padanya.

share LINE to friends