7 Alasan Pria Menjauh dalam Hubungan

Pasangan bertengkar.

Tidak selamanya hubungan percintaan selalu berjalan mulus. Ada kalanya suatu hubungan mengalami pasang surut. Hal ini bisa terjadi karena beberapa alasan.

Untuk para wanita, jika Anda menemukan pasangan Anda berubah akhir-akhir ini, seperti mengurangi frekuensi untuk meghubungi Anda dan ia tidak bercerita tentang kehidupan sehari-harinya dengan Anda, bahkan yang lebih parahnya lagi ia mencoba menghindar untuk bertemu dengan Anda, ini adalah tanda-tanda ia telah menjauh dari Anda.

Anda tidak boleh diam begitu saja, Anda harus mengambil tindakan untuk mengatasi situasi ini. Pertama-tama, Anda harus mengetahui alasannya terlebih dahulu, mengapa ia bisa menjauh dari Anda. Dan berikut 7 alasan pria menjauh dalam hubungan.

1. Ia membutuhkan ruang.
Pikirkan tentang hubungan Anda dengannya. Apakah ia memiliki kehidupan lain selain Anda? Apakah ia sering bertemu dengan teman-temannya atau anggota keluarganya? Apakah ia pernah bercerita ingin melakukan hal lain selain dengan Anda? Jika jawabannya adalah ya, maka sangat mungkin ini adalah caranya untuk meminta Anda memberikan ruang untuknya. Ruang sangat penting dalam suatu hubungan. Dengan tidak adanya ruang, cepat atau lambat, tidak peduli seberapa indah hubungan Anda, ia akan kehilangan kesenangan dan kegembiraannya.

2. Bosan.
Awalnya hubungan berjalan dengan sangat menarik dan mendekati sempurna. Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan melihat dan memahami kekurangan satu sama lain. Pada saat seperti ini, sangat penting untuk terus melakukan hal-hal baru untuk menjaga hal-hal yang menarik antara kalian berdua. Jika hal-hal seperti ini jarang dilakukan, kemungkinan pasangan Anda akan merasa bosan. Jika ia merasa bosan, ia akan mulai mencari cara lain untuk membuatnya tetap terhibur dan bahagia. Hal ini perlahan-lahan akan membuat ia menjauh dari Anda.

3. Dia berpikir Anda telah berubah.
Banyak sekali orang-orang yang tidak pandai mengungkapkan tentang apa yang sedang mereka rasakan. Jika ia menemukan kualitas Anda menurun dalam menjalin hubungan dengannya, ia akan kehilangan minat pada Anda. Ini bisa menjadi alasan untuk menjauh dari Anda.

4. Ia tertarik pada orang lain.
Jika ia menghindari Anda terus-menerus dan Anda curiga ia telah berbohong kepada Anda lebih dari satu kali, ini bisa menjadi salah satu penyebabnya. Ada kalanya perselingkuhan dianggap lebih baik oleh pria. Dengan berselingkuh, ia menganggap bisa menemuka elemen yang hilang saat berhubungan dengan Anda. Hal ini bisa menyebabkan ia tertarik dengan orang lain.

5. Ia marah kepada Anda.
Apakah Anda mengatakan atau melakukan sesuatu hal yang menyinggung perasaannya belakangan ini? Jika ia marah kepada Anda tentang sesuatu dan tidak mau berkomunikasi kepada Anda untuk beberapa alasan, berarti ia menghindari Anda, sebagai cara untuk menunjukkan kemarahannya. Cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan mengajaknya berbicara.

6. Ia takut untuk mengambil langkah lebih jauh.
Terkadang, orang sering bingung tentang apa yang mereka inginkan. Jika Anda berdua memiliki hubungan yang sangat dekat, ia mungkin berpikir untuk mengambil langkah berikutnya. Tetapi, tidak mudah baginya untuk melakukan hal tersebut. Jika ia tidak yakin tentang apa yang Anda inginkan atau ia tidak siap untuk melangkah lebih jauh, ada kemungkinan ia menjauh dari Anda.

7. Ia sedang stres karena masalah pribadi.
Jika pasangan Anda menjauh dari Anda, selidikilah apakah ia menjauh dari orang lain juga atau tidak. Jika ya, berarti ia sedang memiliki masalah pribadi. Akibatnya, ia sibuk memikirkan diri sendiri dan tidak menyadari, ia telah menjauh dari Anda. Jika hal ini terjadi, Anda harus berbicara dengannya dan menawarkan untuk membantu menyelesaikan masalah-masalahnya. Biarkan ia tahu, bahwa Anda dan dia perlu bicara untuk menyelesaikan masalah yang ada.

share LINE to friends