5 Bahaya Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Muda

Ilustrasi pasangan lebih muda.

Cinta itu buta, tidak memandang umur dan status sosial. Benar begitu? Memang, cinta tidak bisa memilih. Jika Anda mencintai pria yang lebih muda, itu bukan kesalahan Anda. Karena Anda tidak bisa memilih pada siapa Anda akan jatuh cinta.

Tetapi, jika Anda berpikir lebih dalam, ada beberapa konsekuensi yang harus Anda tanggung, jika Anda menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Perbedaan usia di antara keduanya, bisa menjadi masalah dalam hubungan Anda.

Maka dari itu, sangat penting untuk memikirkan kembali jika Anda ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Agar Anda tahu apa yang sedang Anda hadapi, berikut kami ulas mengenai 5 bahaya jika menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda.

1. Selalu merasa tidak aman.
Seorang wanita akan selalu resah dengan usianya, dan jika ia menjalin hubungan denga pria yang lebih muda, maka perasaan tidak aman akan tumbuh lebih lanjut. Ketika Anda berhubungan dengan pria yang lebih muda, akan ada perasaan tidak aman yang terus-menerus menghantui Anda dan mengancam untuk merusak hubungan Anda.

2. Kecenderungan untuk kompromi.
Anda akan berpikir bahwa Anda memiliki 'kelemahan' karena merasa lebih tua darinya, akibatnya Anda akan mengorbankan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan. Ini adalah kecenderungan berbahaya yang dapat memberikan konsekuensi bagi pribadi Anda di masa depan.

3. Kesulitan dalam menjalani hubungan.
Perbedaan usia dalam sebuah hubungan, sering menjadi masalah bagi kedua pasangan. Masalah akan semakin rumit ketika dalam hubungan, umur wanita lebih tua dari pria. Hal lni tentunya akan mempersulit untuk mencapai kelanggengan dalam suatu hubungan.

4. Kehidupan asmara lebih pendek.
Berpacaran dengan pria yang lebih muda, merupakan hal yang menarik sekaligus gila. Hal ini seperti hidup dalam mimpi, bukan kenyataan. Anda benar-benar perlu untuk memikirkan dan introspeksi diri, mengapa Anda menjalin hubungan dengan orang ini. Apakah Anda benar-benar menyukainya atau Anda hanya ingin petualangan romantis dengan pangeran yang lebih muda dan menawan?

5. Perbedaan harapan.
Umur membawa beberapa perbedaan ketika berhubungan dengan cinta dan asmara. Pangeran muda Anda mungkin tidak memiliki tujuan yang sama dengan Anda. Biasanya pria yang lebih muda tidak memiliki kedewasaan yang Anda harapkan. Perbedaan dalam harapan akan menjadi hal sulit dalam menjalani hubungan.

share LINE to friends