5 Cara Buat Pasangan Anda Cemburu

Wanita kesal dengan pasangannya.

Mencari cara untuk membuat pasangan Anda cemburu itu penting. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah ia benar-benar mencintai Anda, dan seberapa besar rasa cinta pasangan Anda terhadap Anda.

Tetapi, lakukan ini dengan hati-hati. Jika Anda ceroboh, Anda mungkin akan merusak kenangan indah dalam hidup Anda, dan mungkin pasangan Anda akan mengambil langkah ekstrem untuk memutuskan hubungan dengan Anda.

Satu hal yang harus Anda ingat, ini hanyalah sebuah sensasi kecil. Pastikan Anda bisa meyakinkannya setelah semua permainan ini berakhir. Cemburu merupakan emosi yang beracun jika terjadi berkepanjangan. Jadi, hapuslah semua keraguan di kepalanya dengan mengatakan betapa Anda mencintainya. Dan berikut adalah lima cara lucu untuk membuat pasangan Anda cemburu.

1. Berbicara dengan wanita atau pria lain ketika ia melihat Anda.
Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat pasangan Anda cemburu. Tapi tentu saja, Anda harus berhati-hati. Jangan berbuat hal-hal yang buruk. Pastikan bahwa pasangan Anda tidak akan marah dengan tindakan Anda. Tujuan Anda adalah hanya untuk membuatnya cemburu. Anda tidak harus mengganggu dia. Jadi, cobalah mengobrol dengan wanita cantik atau pria tampan, ketika pasangan Anda sedang mengamati Anda. Dijamin, pasangan Anda akan merasa cemburu.

2. Membicarakan tentang wanita atau pria lain saat bersama pasangan Anda.
Ketika Anda sedang mengobrol dengan pasangan Anda, sebutkanlah nama wanita atau pria lain dalam percakapan Anda. Puji kecantikan atau ketampanan mereka. Dan perhatikan reaksinya. Jika ia tidak marah, Anda bisa melanjutkannya selama beberapa menit. Tapi pastikan bahwa Anda tidak membuatnya sedih. Berhati-hatilah ketika Anda akan melakukan ini. Hubungan Anda lebih berharga daripada membuatnya cemas. Jadi, seimbangkanlah dengan hal-hal baik.

3. Ketika ia berbicara dengan Anda, berpura-puralah seolah-olah Anda bosan.
Ingin tahu bagaimana membuat pasangan Anda cemburu? Cukup pasang wajah bosan Anda, ketika ia sedang bercerita tentang sesuatu yang sangat menarik. Kurangi perhatian yang Anda berikan padanya. Lakukan ini sesekali, sampai pasangan Anda merasa diabaikan. Ingat, jangan sampai memberikan sinyal yang salah, ia tidak harus berpikir bahwa Anda tidak lagi tertarik padanya.

4. Abaikan ketika ia memakai gaun indah.
Mengabaikannya pada saat ia mengenakan gaun yang indah merupakan cara yang ampuh. Ia akan merasa sangat kecewa, karena ia pasti akan mengharapkan perhatian penuh dan sebuah pujian. 

5. Melihat wanita atau pria lain di hadapannya.
Tataplah wanita atau pria lain di meja yang berbeda ketika Anda sedang makan dengannya. Lakukan ini selama beberapa menit sampai ia mengerti apa yang sedang Anda lakukan.

share LINE to friends