10 Anak Selebriti dengan Nama Aneh

Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West serta anaknya, North West.

Selebriti Hollywood memang sudah terkenal sering melakukan hal-hal aneh. Seharusnya sebagai publik figur yang selalu jadi panutan masyarakat harus memberikan contoh yang baik. Seperti Miley Cyrus yang menggoyang-goyangkan lidahnya di kamera atau Justin Bieber yang melakukan aksi skateboard dengan menggunakan dress.

Tak terkecuali dengan nama-nama mereka, banyak selebriti di industri hiburan yang memiliki nama aneh, seperti Peter Gene Hernandez yang lebih dikenal dengan nama Bruno Mars.

Dari nama mereka yang aneh, mungkin itulah yang menginspirasi beberapa selebriti ini untuk memberikan nama aneh untuk anak mereka. Dan berikut adalah 10 anak selebriti dengan nama aneh.

1. Bear Blaze.
Suami ketiga dari aktris Hollywood Kate Winslet, memiliki nama yang cukup unik, yaitu Ned Rocknroll. Hal inilah yang menginspirasi pasangan ini untuk memberikan anak mereka nama yang benar-benar aneh, yaitu Bear Blaze. Kate telah tumbuh dengan julukan Bear, dan ia menginginkan hal yang sama untuk anak ketiganya. Kedua anak pertamanya memiliki nama yang lebih sehat, Joe dan Mia. Mungkin nama unik ayahnya memberi banyak keuntungan untuk mereka.

2. Bear Blu.
Jika bayi Winslet akan menghadapi ejekan, mungkin ia akan menghadapi pukulan. Aktris Alicia Silverstone dan suaminya Christopher Jarecki, memutuskan untuk memberikan nama Bear Blu untuk kelahiran anaknya di tahun 2011 yang lalu. Keputusan mereka, membantu anaknya meraih banyak gelar sebagai nama terburuk bayi selebriti.

3. Bronx Mowgli.
Sebelumnya kita membahas tentang bayi beruang, sekarang kita beralih ke bayi hutan dan inspirasi namanya adalah Bronx Mowgli. Aktis-penyanyi Ashlee Simpson dan mantan suaminya, musisi Peter Wentz memutuskan memberi nama Mowgli yang terinspirasi oleh karakter dengan nama yang sama dari Jungle Book karya Rudyard Kipling.

4. Apple.
Apple merupakan putri dari aktris Gwyneth Paltrow dan fokalis Coldplay, Chris Martin. Paltrow menemukan nama yang sempurna untuk putrinya, karena apel itu sangat manis dan sehat.

5. Harper Seven.
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan istrinya Victroria "Posh" Beckham memiliki 4 anak, dan yang paling kecil adalah seorang gadis kecil yang cantik yang juga menyandang nama aneh, Harper Seven. Ya, angka tujuh. Alasan pengambilan nama ini, mungkin angka ini sangat penting untuk ayahnya, karena Beckham menggunakan jersey nomor 7 saat ia bermain untuk kedua tim nasional Inggris dan Manchester United.

6. North West.
Terdengar seperti arah bukan? Bintang realiti TV dan sosialita Kim Kardashian dan suaminya, musisi Kanye West, tampaknya tidak berpikir matang-matang ketika memberi nama putri mereka, North West. Mereka mengklaim hal itu karena alasan spiritual. Mudah-mudahan ada penjelasan yang cukup masuk akal untuk itu.

7. Pilot Inspektor.
Aktor Jason Lee dan istrinya Beth Riesgraf memilih untuk menamai anaknya, Pilot Inspektor. Mungkin lagu band rock indie, Grandaddy adalah isnpirasi pasangan ini untuk memberi nama yang tidak masuk akal untuk anaknya. Lagu yang berjudul “He's Simple, He's Dumb, He's the Pilot” itu cukup menjadi inspirasi bagi Lee dalam memilih nama.

8. Kal-El.
Ini merupakan anak dari aktor Nicolas Cage dan istrinya Alice Kim. Nama anak itu adalah Kal-El. Pada awalnya, Nicolas dan istrinya ingin memberi nama anak mereka Kyleand, tetapi mereka berubah pikiran dan memutuskan untuk memberi nama yang lebih berkesan dan mencolok. Akhirnya mereka memutuskan untuk memberi nama Kal-El, yang merupakan nama asli dari Superman.

9. Royal Reign (Memerintah Kerajaan).
Ya, itu adalah nama orang. Royal Reign adalah anak dari musisi Lil Kim. Ayahnya juga memiliki nama yang sangat unik yaitu Peoples. Tak lama setelah Kim mengumumkan kehamilannya, musisi Peoples Hernandez mengatakan bahwa ia akan menjadi seorang ayah.

10. Jermajesty.
Jermajesty adalah anak dari musisi Jermaine Jackson. Keluarga Jackson sepertinya memang hobi memberi nama aneh untuk anak-anaknya.

share LINE to friends