12 Selebriti Hollywood Paling Indah

Megan Fox.

Setiap tahun, berbagai media seperti majalah, acara televisi dan situs berlomba-lomba membuat daftar orang-orang terkenal yang dianggap paling indah. Penilaian didasarkan pada wajah, bentuk tubuh serta bakatnya.

Setiap orang atau selebriti terkenal memiliki karakter, bentuk wajah dan pesona yang berbeda-beda yang membuat mereka nampak indah dengan cara yang unik.

Dan berikut ini akan saya sajikan 12 selebriti terkenal Hollywood yang dianggap paling indah di dunia. Bukan hanya tampan dan cantik, mereka terlihat memukau berkat bakat aktingnya yang luar biasa. 

1. Ryan Gosling.


Ryan Gosling lahir di London, Pria yang kini menetap di Ontario ini memiliki suara serak yang identik. Ia terlihat begitu menakjubkan, penampilannya yang memukau membuat ia masuk sebagai salah satu selebriti paling indah di dunia.

2. Christina Hendricks.


Ayahnya merupakan seorang spesialis kehutanan dan ibunya seorang psikolog, wanita muda ini memilih profesi yang jauh berbeda dengan orang tuanya. Dengan bentuk wajah yang banyak diidamkan, ia merupakan salah satu wanita paling cantik di bumi.

3. Mila Kunis.


Mila Kunis merupakan aktris muda yang berasal dari keluarga akademisi. Ia memiliki bentuk wajah yang unik dan fisik yang patut ditiru. Ia merupakan seorang aktris berbakat dan wanita yang baik.

4. Jennifer Lawrence.


Jennifer Lawrence baru-baru ini menjadi semakin populer setelah memenangkan penghargaan Oscar tahun lalu. Ia masih muda dan percaya diri. Pernyataannya yang berani dan cerdas menyempurnakan penampilannya sebagai pribadi yang menarik.

5. Gwyneth Paltrow.


Gwyneth Paltrow memiliki bentuk wajah yang lembut dan sentuhan elegan dalam kepribadian dan aktingnya. Ia merupakan salah satu wantia indah, baik dari kepribadian dan saat berada di depan layar.

6. David Boreanaz.


David Boreanaz sudah menjadi aktor sejak usia 7 tahun. Wajahnya yang tampan didukung dengan tubuh yang atletis membuatnya masuk dalam daftar ini.

7. Zooey Deschanel.


Zooey Deschanel memiliki penampilan yang unik dibarengi dengan kemampuan akting yang luar biasa. Ia merupakan pemeran utama dalam serial New Girl dan berperan sebagai Brunette yang selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap pertunjukkannya. Bakatnya yang luar biasa, membuatnya masuk dalam daftar orang paling indah.

8. Halle Berry.


Halle Berry merupakan aktris pemenang Oscar yang identik dengan rambut pendeknya. Ia merupakan wanita yang cantik dan berbakat. Meskipun usianya sudah di atas 40 tahun, ia masih memiliki cahaya keanggunan layaknya seorang aktris muda.

9. Nathan Fillion.


Nathan Fillion menjadi pusat perhatian banyak wanita di seluruh dunia berkat peran-perannya di serial televisi. Ia memiliki ketampanan yang luar biasa dan senyum polos, yang membuatnya tampak menarik dan indah.

10. Megan Fox.
Megan Fox, gadis yang satu ini sepertinya tidak perlu diperkenalkan lagi. Ia memiliki tubuh yang banyak diidamkan dan bentuk wajah yang sempurna yang bisa membuat orang jadi tergila-gila. Aktingnya yang indah dipadu dengan penampilannya yang cantik, menempatkan ia dalam daftar selebriti paling indah.

11. Mena Suvari.


Mena Suvari menjadi terkenal setelah perannya dalam film American Beauty. Ia memiliki bentuk wajah yang lembut. Meski sekarang ia jarang terlihat di layar kaca, ia masih menjadi salah satu wanita paling cantik di Hollywood.

12. Jon Hamm.


Jon Hamm menjadi casanova favorit dengan tubuh atletis dan wajahnya yang sempurna. Pria indah ini dicintai oleh banyak wanita di seluruh dunia.

share LINE to friends