Mendadak Ayu Ting-ting

Mendadak Ayu Ting-ting - Sedang marak sekali rupanya di perbincangkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Ya, memang Ayu Tingting saat ini sedang booming. Kalo kalian penggemar dangdut tentunya kenal dengan Ayu Ting Ting Jika iya maka nama Ayu Tingting mungkin tidak asing di telinga anda, tapi bagaimana dengan yang belum pernah mengenalnya si cantik Ayu ting ting nah disini saya akan memberikan informasi tentang dara cantik tersebut.

Nama Ayu Ting Ting mendadak akrab di telinga publik. Wajah dan suaranya menyanyikan lagu "Alamat Palsu" gencar menghiasi layar kaca. Gadis bernama asli Ayu Rosmania tersebut kini telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia kini juga main sinetron dan jadi presenter acara televisi. Ayu mengaku senang dengan popularitas yang diraihnya saat ini. Sejak lama, dara berusia 19 tahun ini memang memendam keinginan jadi artis terkenal.

Ayu saat ini tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Gunadharma. Ayu sadar menjadi selebriti tak selamanya menyenangkan. Pro kontra akan mewarnai hidupnya, termasuk berbagai gosip tak sedap. Jadi artis terkenal membawa perubahan besar dalam kehidupan Ayu. Tak cuma wajahnya kini dikenal luas, pendapatannya pun langsung meroket. Kabarnya, untuk sekali tampil di panggung, Ayu memasang tarif Rp30 juta.

Berikut saya sertakan pula beberapa foto Ayu Ting-ting yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini






Bagaimana? Anda tertarik untuk segera menghafalkan lagunya :) ?

share LINE to friends