Turunkan 1 Kilogram Sehari dengan Diet Ini

Diet lemon.

Lemon merupakan salah satu senjata terbaik dari alam untuk membakar lemak. Diet lemon akan membantu Anda menurunkan berat badan setiap hari, dan Anda akan mendapatkan berat badan yang Anda inginkan.

Dengan menerapkan resep berikut ini dan mengombinasikannya dengan diet sehat, akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan sangat cepat, yaitu hampir 1 kilogram dalam sehari.

Minuman ini juga akan membersihkan tubuh Anda dari racun yang menumpuk dalam tubuh Anda. Tidak hanya itu, minuman ini juga akan meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Tubuh kita cenderung kehilangan vitamin C setiap harinya, dan ini merupakan salah satu cara paling sehat untuk memenuhinya.

Resep ini juga telah diterapkan oleh Beyonce untuk menghilangkan 38 kg lemak di tubuhnya setelah ia melahirkan.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • 8 gelas air.
  • Perasan lemon (6 buah)
  • 1/2 cangkir madu
  • Es batu secukupnya
  • 10 lembar daun mint

Jika Anda membuat minuman dari lemon atau madu, jangan pernah menggunakan air mendidih. Dinginkan terlebih dahulu hingga menjadi suam-suam kuku. Kemudian, tambahkan semua bahan di atas dan diamkan selama beberapa jam di dalam lemari es. Setelah itu, saring dan siap diminum.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi minuman ini adalah sebelum sarapan. Dan Anda harus mengganti sarapan Anda dengan buah-buahan. Setelah beberapa jam mengonsumsi minuman ini, ganti snack Anda dengan almond yang digoreng tanpa menggunakan minyak.

Untuk makan siang, menunya adalah salad selada yang dicampur dengan minyak zaitun, cuka apel dan satu telur rebus, hal ini akan membantu membakar lemak Anda dengan cepat. Setelah makan siang, kembali konsumsi segelas minuman ini dan kombinasikan dengan buah pilihan Anda.

Untuk makan malam, Anda bisa mengonsumsi ayam atau ikan panggang dengan salad. Konsumsi kembali segelas minuman di atas, dua jam sebelum tidur.

Dengan menerapkan diet ini, tidak hanya akan menurunkan berat badan Anda, tetapi juga akan membersihkan tubuh Anda dari racun. Untuk hasil maksimal, pastikan di siang hari Anda tidak lupa mengonsumsi segelas minuman ini. Lakukan ini selama 5 hari berturut-turut dan pastikan untuk mengombinasikan dengan makanan sehat lainnya. (Sumber)

share LINE to friends