Ternyata, Payudara 6 Artis Ini 'Palsu'

Selebriti terus-menerus tampil di depan publik. Sehingga bisa dimengerti, jika mereka memiliki keinginan lebih besar untuk menjalani operasi plastik dibanding masyarakat pada umumnya.

Salah satu alternatif dalam dunia operasi plastik untuk selebriti-selebriti wanita adalah implan payudara. Setiap bintang menginginkan tampil cantik dengan gaunnya saat berjalan di karpet merah. Namun, beberapa selebriti Hollywood ini merasa tidak seperti itu.

Oleh karenanya, mereka mengambil langkah terlalu jauh untuk mengupgrade ukuran payudaranya. Siapa saja mereka? Berikut enam selebriti yang melakukan implan payudara.

1. Christina Aguilera.


Aguilera benar-benar pernah menegaskan bahwa dia memiliki implan payudara. Saat awal-awal ia masuk dalam dunia entertainment, dadanya benar-benar rata, mungkin ini yang melatari untuk dia melakukan implan payudara. Kini tubuhnya telah berkembang seiring dengan kariernya, bahkan memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir.

2. Kate Hudson.


Ia blak-blakan mengenai 'aset' nya yang lebih kecil. Suatu hari ia tiba-tiba muncul dengan payudara yang lebih besar, ukuran payudaranya mungkin berubah dari A jadi B. Mungkin, olahraga bisa membantunya untuk memperbesar payudaranya, tapi dilihat dari ukuran payudaranya, sepertinya Hudson telah melakukan sesuatu yang lebih bersifat permanen.

3. Nicole Richie.


Nicole Richie menjadi pembicaraan beberapa tabloid beberapa tahun yang lalu karena tubuhnya yang mungil. termasuk payudaranya yang rata. Seiring berjalannya waktu, berat badannya naik dan kini terlihat lebih sehat. Namun, benjolan dalam payudaranya membuat banyak orang berspekulasi bahwa Nicole telah menjalani implan.

4. Sarah Jessica Parker.


Saat banyak selebriti yang diam-diam tentang implan payudara mereka, Parker dengan gamblang menceritakannya pada media. Bintang Sex and the City ini berusaha untuk tampil  menakjubkan. Sebagai wanita yang sibuk, ibu yang sukses, ia berhak untuk berbuat apapun untuk perubahan kecil yang ia inginkan.

5. Miley Cyrus.


Miley Cyrus menjadi pembicaraan di tabloid atas penyalahgunaan narkoba, menari provokatif di atas panggung dan masih banyak lagi. Ia selalu blak-blakan tentang segala sesuatu, tetapi tidak untuk ukuran cupnya. Banyak orang yang berspekulasi apakah dadanya alami atau tidak. Cyrus mengaku bahwa payudaranya alami, tapi di lain sisi, ia juga menyatakan ia sangat menginginkan untuk melakukan implan payudara.

6. Nicole Kidman.


Bintang cantik berambut pirang ini dikenal karena tubuh ramping dan payudara yang kecil. Ia selalu tampil elegan namun tidak super seksi. Tapi, baru-baru ini ia melangkah di karpet merah dengan dada yang lebih besar, yang membuat semua orang berspekulasi ia telah mengupgrade payudaranya.

share LINE to friends