12 Selebriti yang Mengaku Biseksual

Seksualitas merupakan hal yang sangat pribadi, tetapi tidak lagi menjadi pribadi jika berkaitan dengan selebriti. Kehidupan mereka selalu dekat dengan pemberitaan media, yang selalu membayang-bayangi di manapun mereka berada.

Dalam kehidupan masyarakat, biseksual selalu dianggap aneh. Identitas sebagai biseksual cenderung dicap sebagai keserakahan, tidak sah bahkan dianggap sebagai penyimpangan sosial. Butuh keberanian khusus untuk mengungkapkan hal tersebut di depan masyarakat.

Tetapi, selebriti-selebriti berikut ini justru dengan lantang mempublikasikan bahwa mereka adalah biseksual. Siapa saja mereka? Berikut 12 selebriti yang mengaku biseksual, yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya.

1. Megan Fox.


Megan Fox mungkin bahagia menikah dengan Brian Austin, tapi di tahun 2011, ia pernah mengungkapkan bahwa ia biseksual dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire.

2. Michelle Rodriguez.


Michelle Rodriguez tenar berkat akting apiknya di Fast and Furious, selain itu, mantan dari Zac Efron ini juga mengakui pernah memiliki hubungan dengan Cara Delevigne.

3. Amber Heard.


Amber Heard sedang merencanakan pernikahannya dengan Johnny Depp, tapi sebelum itu, ia menjalin hubungan dengan Tasya Van Ree.

4. Jessie J.


Jessie J memang tidak pernah mengakui secara langsung bahwa dia lesbian atau biseksual, tapi ia mengatakannya secara tidak langsung dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, ia mengatakan bahwa kedua hal tersebut merupakan hal yang baik.

5. Drew Barrymore.


Drew Barrymore pernah ditanya, apakah ia menyukai wanita secara seksual, ia menjawab ia melakukannya dan memberikan label pada dirinya sebagai biseksual.

6. Fergie.


Fergie yang merupakan vokalis dari Black Eyed Peas, pernah mengakui bahwa dia biseksual di acara Oprah Winfrey di tahun 2012. Ia bahkan membeberkan pernah meninggalkan rumah saat di perguruan tinggi demi seorang wanita.

7. Lindsay Lohan.


Lindsay Lohan diketahui telah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, dan yang paling terkenal adalah dengan DJ Samantha Ronson.

8. Billie Joe Armstrong.


Billie Joe Armstrong memang telah menikah dengan seorang wanita, tapi ia juga pernah mengakui bahwa dia biseksual dan menganggap keduanya sama.

9. Vanessa Carlton.


Musisi Vanessa Carlton mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan seksualitasnya. Dan akhirnya ia mengumumkan saat acara Nashville Pride Festival di depan 18.000 ribu orang bahwa dia bangga menjadi biseksual.

10. Angelina Jolie.


Jolie mungkin sangat bahagia menikah dengan Brad Pitt, tapi ia selalu menggolongkan dirinya sebagai biseksual dan pernah memiliki hubunga dengan Jenny Shimizu di tahun 1990.

11. Lady Gaga.


Dengan segala keanehan yang dimiliki Gaga, tidak ada hal yang mengejutkan lagi jika kita mendengar pemberitaan mengenai Lady Gaga, termasuk ketika dia mengumumkan bahwa ia biseksual pada tahun 2010.

12. Amber Rose.


Amber Rose mengaku dalam sebuah wawancara dengan AskMen.com bahwa ia selalu terbuka tentang seksualitas sebelum mengonfirmasikan bahwa dia menyukai laki-laki dan perempuan.

share LINE to friends