7 Selebriti Tidak Menarik dengan Anak Cantik

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ya, pepatah tersebut menggambarkan bahwasanya anak tak jauh berbeda dari orang tuanya. Jika perilaku orang tuanya menyimpang, kemungkinan anaknya pun demikian. Begitupun jika penampilan fisik orang tuanya tidak menarik, anaknya biasanya terlahir tak jauh berbeda.

Tapi siapa sangka, selebriti-selebriti yang bisa dikatakan tidak menarik ini bisa memiliki anak-anak yang cantik jelita. Tak hanya cantik, bahkan mereka sangat berbakat.

Karier dan ketenaran mereka, bahkan sanggup melampaui orang tuanya. Sungguh di luar dugaan bukan? Siapa saja mereka? Mari kita intip 7 selebriti tidak menarik dengan anak cantik.

1. Eddie Murphy.


Putri aktor Eddie Murphy dan mantan model Nicole Mitchell memang sangat seksi. Bria Murphy dan Shayne Murphy, jelas mendapatkan kecantikan dari ibu mereka. Kedua gadis ini mengikuti jejak orang tuanya saat mencoba meniti karier. Kedua putri Murphy ini, kini menjadi model lingerie dan berhasil membutikan pada dunia, bahwa mereka bisa mandiri.

2. Jay Z.


Syukurlah Jay Z bisa menikahi Ratu Bey. Blue Ivy merupakan produk indah dari Jay Z dan Beyonce, dua seniman musik yang paling berpengaruh. Jay Z mungkin bukan pria terseksi di bumi ini, tapi siapa yang peduli, ia adalah seorang jutawan dan berhasil menikah dengan salah satu wanita paling cantik. Hasilnya adalah Blue Ivy, yang menjadi harta paling berharga dari pasangan ini.

3. Mick Jagger.


Georgia May Jagger merupakan putri dari penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal, Mick Jagger. Georgia mungkin tidak menuruni penampilan ayahnya, tapi jangan salah, ia sangat berbakat. Di tahun 2008, Georgia menandatangai kontrak dengan Independent Models. Ia juga menjadi model untuk beberapa merek fashion, seperti Channel, Versace, Vivienne Westwood dan Miu Miu. Pada tahun 2009, ia menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu model utama untuk Rimmel Cosmetics.

4. Michael Jackson.


Paris Jackson merupakan anak kedua dan putri dari almarhum Michael Jackson. Mungkin, Michael Jackson terlihat sedikit tampan setelah menjalani serangkaian operasi plastik, tapi sebelum itu ia jauh dari kata tampan. Tapi putrinya Paris, sangatlah cantik. Tapi siapa yang peduli, ia tetap saja putri MJ yang manis.

5. Jay Electronica.


Mars Merkaba Thedford merupakan putri dari Jay Electronica dan Erykah Badu. Ya, Badu memang lumayan cantik, tapi Jay jauh dari kata tampan. Untungnya, keduanya mempunyai bayi yang cantik. Dengan rambut keriting dan mata cokelat besar, pasti ia akan meluluhkan hati Anda. 

6. Jocelyn Wildenstein.


Putri sosialita New York Jocelyn Wildenstein, Diane merupakan pemandangan yang akan membuat mata Anda terbelalak. Ibunya terkenal dengan gaya hidup mewah dan melakukan operasi pastik yang luar biasa. Jocelyn telah mengalami perubahan yang ekstrem. Diketahui, ia telah menghabiskan hampir US$4 juta hanya untuk operasi saja. Ternyata tujuannya adalah obsesinya agar terlihat seperti kucing. Tapi untungnya, ia memiliki putri yang cantik dan tidak terinspirasi untuk melakukan operasi seperti ibunya.

7. Forest Whitaker.


Aktor terkenal ini sudah malang melintang di dunia pertelevisian dan film sejak awal tahun 80-an. Dikenal dengan senyumnya yang canggung, kebanyakan orang tak menggambarkan Forest Whitetaker sebagai pejantan seksi. Tapi untungnya, ia menikah dengan aktris Keisha Nash, yang ia temui di lokasi syuting 'Blown Away'. Pasangan ini total memiliki 4 anak, 2 anak perempuan, Sonnet dan True Whitetaker. Seorang anak laki-laki, Ocean, dan seorang putri, Autumn, dari hubungan sebelumnya.

share LINE to friends