8 Momen Terseksi dalam Dunia Olahraga

Dalam dunia olahraga, kadang kita bisa mendapatkan hal-hal yang tidak terduga. Banyak kejadian yang mungkin terjadi di arena pertandingan. Di sinilah kepribadian atlet benar-benar terlihat.

Tetapi, kejadian tersebut tidak melulu melibatkan atlet.Seperti beberapa kejadian berikut ini. Kejadian-kejadian ini akan terus dikenang sebagai momen-momen terseksi dalam dunia olahraga.

Betapa tidak, baik disengaja atau tidak, kelakukan mereka telah membuat ribuan mata terbelalak dan tak ingin mengedip sedikitpun. Dan berikut 8 momen terseksi dalam dunia olahraga.

1. Paulina Gretzky.


Putri sulung dari legenda hoki Wayne Gretzky, Pauline Gretzky dijuluki sebagai ratu selfie. Akun Instagramnya memiliki lebih dari 300 ribu pengikut. Ia rutin mengunggah foto-foto seksinya saat menggunakan bikini, gaun malam dan pakaian-pakaian seksi lainnya. 

2. Kate Upton.


Kate Upton memang tidak akan terlewat dalam daftar seksi. Kali ini ia tampil untuk iklan Super Bowl. Untuk mempromosikan produk terbarunya, Southwest Patty Melt, Kate Upton dijadikan titik fokus untuk iklan komersial tersebut. Iklan tersebut mengambil setting tempat di bioskop, di mana diceritakan Kate tiba-tiba menjadi panas dan terganggu karena makan sandwich ini.

3. Janet Jackson.


Janet Jackson menjadi alasan mengapa ada penundaan pada acara siaran langsung Super Bowl XXXVIII. Saat itu, Janet Jackson tampil dengan Justin Timberlake, dan tiba-tiba baju janet robek tepat di dada kanannya. Kejadian ini, sontak membuat negaranya gempar.

4. Maria Menounos.


Ketika Giants mengalahkan tim favoritnya Patriots pada pertandingan Super Bowl XLVI, pada hari berikutnya Menounos mengenakan bikini berwarna senada dengan tim Giants di tengah-tengah Time Square. Ia tampak benar-benar seksi. Bahkan co-host Mario Lopez dan AJ Calloway memberikan pujian atas tubuhnya yang seksi.

5. Suporter Packers dengan bra keju.


Green Bay Packers memiliki basis penggemar yang luas dan setia. Salah satu yang diberikan suporternya adalah menggunakan topi busa yang berbentuk seperti sepotong keju dilengkapi dengan bra keju. Ini merupakan salah satu cara unik untuk mendukung tim kesayangan.

6. Dolphins Cheerleaders membuat parodi tentang “Blurred Lines” dan “Call Me Maybe”.


Kelompok cheerleaders Miami Dolphins nampaknya tahu bagaimana caranya bersenang-senang. Mereka membuat parodi Carely Rae Jensen dalam "Call Me Maybe" dan Robin Thicke dalam "Blurred Lines". Mereka telah memiliki banyak video parodi dan mereka terlihat lebih bagus dari aslinya. 

7. Tarian dari Texas Cheerleaders.


NFL cheerleader tidak hanya aktif saat pertandingan berlangsung. Setiap hari Jumat setelah latihan, para wanita dari Texas ini merekam video tarian mereka. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga fans nya agar tetap setia pada tim kesayangannya sekaligus untuk menghibur masyarakat.

8. Anastasia Ashley.


Salah satu penemuan video mengejutkan datang dari peselancar Anastasia Ashley yang sedang menari di sekitar pantai. Saat ditanya mengenai gerakan tariannya tersebut, ia mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rutinitas pemanasan. Ia kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa ia suka bepergian sambil menari.

share LINE to friends