10 Sosialita Terkaya di Dunia

Para sosialita selalu ada di sekeliling kita. Apakah Anda tahu, sebagian dari mereka ada yang masih gadis, playboy, bahkan orang-orang terkenal yang sudah tidak asing lagi di mata kita. Tapi, satu hal yang pasti, mereka selalu tahu bagaimana caranya menjalani gaya hidup mewah.

Mereka umumnya berasal dari keluarga kaya atau terkenal, dan kehidupan mewah mereka sudah dimulai sejak mereka lahir ke dunia ini. Mereka terlanjur dilahirkan dengan sendok perak di mulut mereka, tak salah jika mereka masuk dalam daftar 10 sosialita terkaya di dunia.

Sosialita-sosialita berikut memiliki otak bisnis yang cerdas dan selalu melakukan hal-hal yang membuat media dan publik terperanga dan tertarik dengan apa yang mereka lakukan. Dan berikut ulasan mengenai 10 sosialita terkaya di dunia.

10. Nicole Richie.


Di urutan paling buncit ada Nicole, yang merupakan anak adopsi dari penyanyi soul Lionel Richie, ia telah mengumpulkan sekitar US$5 juta dari keterampilannya. Nicole diadopsi ketika berumur 9 tahun. Awalnya, ia menjadi bintang utama reality show di TV, The Simple Life bersama dengan temannya Paris Hilton. Dan sekarang, di usia 32 tahun, ia telah menikah dan menjadi ibu dari 2 orang anak dan mendapatkan pengakuan sebagai pekerja amal dan fashion desain.

9. Allison Melnick.


Anda tidak harus memiliki latar belakang keluarga kaya untuk menjadi sosialita, hal inilah yang dialami oleh Allison Melnick. Harta kekayaannya mencapai angka US$7,5 juta dan memiliki beberapa merek desain dan gaya hidup mewah. Wanita yang berasal dari Queens, New York ini memulai karirnya sebagai gadis penjaga pintu klub malam. Tapi di usianya yang kini menginjak 43 tahun, ia mendapatkan jackpot ketika ia berteman dengan Paris Hilton dan muncul di reality TV nya, The World According to Paris. Kini, ia memiliki bar sendiri dan terpisah dari koneksi Hilton, ia sangat terkenal dengan hobi pestanya.

8. Dorothy Wang.


Kekayaannya mencapai US$10 juta. Kekayaannya berasal dari ayahnya yang juga seorang miliarder, Roger Wang dari Golden Eagle International Group. Dorothy mulai tenar untuk acara reality show di TV, The Rich Kids of Beverly Hills. Program ini berkisah tentang bagaimana cara ia menghabiskan kekayaan keluarganya dengan belanja dan berpesta. Dorothy memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagram miliknya, di mana ia menggambarkan dirinya sebagai 'funemployed'.

7. Tinsley Mortimer.


Keberuntungannya menikah dengan pria kaya, menempatkan Tinsley Mortimer di nomor tujuh dalam daftar  ini. Kekayaannya mencapai US$35 juta. Tinslet sangat terkenal suka berpesta dan selera mode nya yang berani, yang memunculkan ide untuk merancang pakaian dan tas sendiri yang ia jual di Jepang.

6. Brandon Davis.


Minyak merupakan akar kekayaan dari Brandon Davis yang mencapai US$55 juta. Ia merupakan salah satu pewaris bisnis Davis Petroleum. Brandon dikenal dengan julukan Greasy Bear, ia sangat dikenal dengan gaya hidup mewah dan suka berpesta. Untuk kalangaan sosialita, ia digambarkan setara dengan temannya, Paris Hilton.

5. Keluarga Kardashian.


Kali ini, kami menggabungkan kekayaan dari keluarga sosialita, Kardashian, yaitu Kim, Khloe dan Kourtney dengan total kekayaan US$80 juta, yang tentu saja diperoleh dari acara reality show nya di TV. Ketenaran mereka diperoleh dari reality show Keeping Up dan Kardashians yang menampilkan gaya hidup mewah mereka. Selain itu, mereka juga di endorsements untuk sejumlah produk dan dibayar untuk kehadiran mereka di media sosial, yang berarti Kardashian tidak pernah jauh dari kolom gosip dan multi juta publisitas.

4. Sale Johnson.

Di urutan ke-4 ada Sale Johnson dengan kekayaan mencapai US$100 juta. Ia telah menggabungkan kekayaan dari keluarga dan hasil perkawinan kayanya untuk memperkaya rekening banknya. Mantan Model dari St Louis ini menikah dengan pewaris Johnson & Johnson, Woody Johnson dan menerima penyelesaian US$100 juta pada perceraian mereka setelah 25 tahun menikah. Ia kemudian menikah dengan mantan bintang olahraga NFL dan US TV presenter Ahmad Rashad.

3. Sabrina Guinness.


Berikutnya ada sosialita Sabrina Guinness, 59 tahun, dengan kisaran kekayaan US$100 juta, yang juga dikenal sebagai Lady Stoppard sejak pernikahannya dengan penulis naskah Sir Tom Stoppard. Sabrina merupakan pewaris Guiness Irlandia, yang membuatnya mulai dikenal publik. Selain itu, ia terkenal karena pernah menjalin hubungan dengan pentolan grup Rolling Stones, Mick Jagger, Ryan O'Neal dan Jack Nicholson. Ia juga sempat dikaitkan dengan Pangeran Charles sebelum menikah dengan Diana. Ia merupakan co-founder badan amal yang mengajarkan anak muda yang kurang beruntung agar mempunyai keterampilan untuk bekerja di televisi.

2. Paris Hilton.


Dengan kekayaan mencapai US$100 juta, sosialita Paris Hilton merupakan pewaris jaringan hotel internasional dan pernah disebut-sebut sebagai orang pertama yang paling dikenal dunia. Paris, 31 tahun, membuat beberapa langkah cerdas untuk mendapatkan uang dengan caranya sendiri, seperti tampil untuk acara reality show di TV, bisnis pakaian dan bahkan mencoba untuk menjadi bintang pop. 

1. Caroline Luel-Brockdorff.


Dan di urutan nomor satu ada Caroline Luel-Brockdorff. Mungkin Anda tidak terlalu familiar dengan wajahnya, tetapi ia merupakan salah satu orang yang dikenal di pusaran sosialita London. Ia merupakan anggota keluarga dari kerajaan Denmark, kekayaannya diperkirakan mencapai US$400 juta. Ia pernah menikah dengan pencipta James Bon, Ian Fleming dan menerima US$400 juta atas perceraiannya. Ia juga telah memiliki anak dengan mantan tunangannya Nicklas Bendtner, yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Arsenal. Caroline merupakan seorang Baroness yang memiliki istana dan telah muncul di reality show di negara asalnya, Denmark.

share LINE to friends