9 Pembalap Wanita Terseksi Dunia

Siapa yang tidak mengenal olahraga balap mobil? Olahraga ini dikenal sebagai salah satu olahraga mahal dan terlihat keren pastinya. Olahraga balap mobil sudah ada sejak lebih dari 100 tahun yang lalu, dan biasanya olahraga ini didominasi oleh kaum laki-laki.

Tak mau ketinggalan, para wanita turut ambil bagian dalam olahraga ini. Tak jarang dari mereka yang berhasil mengukir prestasi, mulai dari kejuaraan NASCAR, IndyCar, NHRA dan masih banyak lagi.

Berikut ini ada 9 pembalap wanita yang dianggap hebat di bidangnya. Semua wanita ini nampak indah mulai dari karir mereka di belakang kemudi hingga wajahnya. Dan inilah daftar 9 pembalap wanita terseksi saat ini.

9. Madalena Antas.


Di Portugal, Madalena Antas dikenal sebagai pembalap mobil perempuan. Di Amerika, ia dikenal sebagai wanita cantik yang berprofesi sebagai sopir olahraga. Madalena Antas tidak keberatan wajah cantiknya berdebu saat berada di gurun. Ketika ia bisa menghancurkan bukit pasir dan melompat dengan truk pada kecepatan 120 mph, ia baru bisa puas dan sangat menikmati wajahnya yang tampak berminyak.

8. Maryeve Dufault.


Maryeve Dufault mendapat gelar Miss Hawaiian Tropic International pada tahun 2000 saat menjadi juara pertama dari Quebec. Wanita cantik asal Kanada ini telah tampil dalam beberapa majalah dan acara TV. Maryeve menggunakan penghasilannya dari dunia modeling untuk mendanai karirnya sebagai pembalap, di mana ia berhasil mencapai garis finish dan mendapat tempat ke-16 dalam klasemen ARCA series di tahun 2011.

7. Milka Duno.


Milka Duno memang bukan wanita tercepat di trek. Tapi, dia merupakan wanita cerdas dengan mendapat gelar empat master. Ia berkompetisi dalam berbagai seri balap sejak tahun 1998 dan merupakan pembalap paling berpengalaman dalam sejarah IndyCar. Keindahan wanita Venezuela ini selalu menjadi magnet bagi penggemar balap karena senyumnya yang cantik dan kepribadiannya yang menyenangkan.

6. Leilani Munter.


Ia merupakan pembalap Amerika. Leilani Munter memiliki semangat tinggi dalam dunia balap. Dia terlihat baik karena memperoleh gelar dalam bidang Biologi. Ia merupakan sopir profesional dalam seri ARCA dan merupakan aktivis lingkungan yang menyuarakan pemakaian bahan bakar bersih di dunia balap.

5. Ashley Force Hood.


Ashley merupakan pengemudi mobil lucu terkenal dan merupakan salah satu dari sedikit perempuan yang konsisten berhasil memenangkan perlombaan. Ia merupakan wanita yang beruntung karena menjadi putri seorang pembalap legendaris, John Force. Sejak bayi, ia sudah menghisap bau asap dan menikmati ledakan akibat gesekan aspal hingga kecepatan 250 mph.

4. Courtney Force.


Courtney Force merupakan adik dari mantan pembalap Ashley Force Hood. Courtney mengikuti jejak ayahnya (John Force) dan adiknya untuk menjadi pembalap di NHRA Top Fuel Funny Car driver. Pada pertandingan musim 2013, ia menjadi pembalap wanita pertama yang lolos di posisi nomor satu dan juga memenangkan pertandingan tersebut.

3. Shannon McIntosh.


Sulit untuk dipercaya, gadis 26 tahun ini merupakan seorang pembalap mobil. Tapi inilah kenyataannya, ia memulai karirnya dengan Cape Motorsports dengan Wayne Taylor Racing pada tahun 2011. Pada tahun 2012, McIntosh merupakan satu-satunya pesaing perempuan di Kejuaraan Nasional USF2000 dan satu-satunya perempuan di The Road to Indy. Ia mencapai finish dengan nilai 18 poin di Kejuaraan Nasional USF2000 di tahun 2012.

2. Cyndie Allemann.


Wanita 26 tahun ini merupakan pendatang baru di dunia balap. Ia merupakan putri dari mantan juara Swiss karting champion dan adik dari sesama pembalap Ken Alleman. Ia berpartisipasi dalam the Firestone Indy Lights series pada tahun 2008. Dan merupakan pembalap wanita pertama yang pernah bersaing di Super GT series di tahun 2012.

1. Danica Patrick.


Danice Patrick (29 tahun) merupakan wanita paling sukses dalam sejarah balap Amerika. Ia baru-baru ini beralih dari IndyCar ke NASCAR dan menanam saham di sana. Danica mencapai finish dan masuk dalam top 10 di Daytona 500 pada tahun 2013.

share LINE to friends