8 Kematian Tidak Biasa Selama Abad 21

Tugba Erdogan meninggal dalam kecelakaan go-kart.

Setiap manusia pasti akan meninggal, cepat ataupun lambat. Dan kita harus bisa menerimanya dengan ikhlas. Penyebab kematiannya pun berbeda-beda. Ada yang meninggal karena sakit, kecelakaan atau tiba-tiba meninggal tanpa sebab yang jelas. 

Berbeda dengan kematian beberapa orang berikut ini. Mereka meninggal dalam keadaan yang terbilang unik. Penyebab kematian mereka sangat jarang terjadi sepanjang sejarah mencatat. Dan inilah sembilan kematian yang tidak biasa selama abad 21.

1. Kematian Brittanie Cecil oleh tembakan keping hoki.
Brittanie Nichole Cecil, gadis Amerika berusia 13 tahun merupakan penggemar olahraga hoki yang meninggal akibat luka yang diderita saat bola hoki berbelok ke arahnya dan mengenai dirinya. Ia sedang berdiri ketika bola tersebut menyambangi wajahnya. Kejadian nahas tersebut terjadi di Nationwide Arena di Columbus, Ohio. pada tanggal 16 Maret 2002 lalu. Ini merupakan pertama kalinya ada penggemar yang jadi korban dan tewas dalam sejarah NHL selama 85 tahun.

2. Gadis meninggal karena tersedot pipa di kolam renang.
Erika Tomanu, seorang gadis berusia 7 tahun di Saitama, Jepang meninggal ketika kepalanya tersedot dan masuk ke dalam pipa pompa sepanjang 10 meter di Water Park, Saitama Jepang. Penjaga kolam menganggap kolam tersebut aman untuk berenang. Butuh waktu sekitar 6 jam untuk mengeluarkan tubuh gadis tersebut dari pipa.

3. Pria Korea meninggal setelah bermain video game online selama 50 jam berturut-turut.
Lee Seung Seop, 28 tahun dari Korea Selatan, meninggal setelah bermain video game online StarCraft selama hampir 50 jam berturut-turut. Pada tahun 2005, Lee mengunjungi sebuah kafe internet di kota Daegu dan bermain StarCraft terus-menerus selama lima puluh jam. Dia terkena serangan jantung dan meninggal di rumah sakit setempat. Seorang teman melaporkan, "Dia adalah seorang pecandu game. Kita semua tahu tentang hal itu. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bermain game. "Sekitar enam minggu sebelum kematiannya, pacarnya yang juga seorang gamer maniak, putus dengannya dan ia juga dipecat dari pekerjaannya.

4. Pria Inggris bunuh diri di webcam.
Kevin Whitrick, seorang pria Inggris berusia 42 tahun, bunuh diri dengan cara gantung diri di depan webcam saat sesi chat masih berlangsung. Dia berada di chat room di PalTalk dan bergabung dengan sekitar 60 pengguna lain dalam chat room khusus "penghinaan" di mana orang-orang yang terlibat di dalamnya saling menghina satu sama lain. Dia berdiri di atas kursi dan membuat lubang di langit-langit dan menggantungkan tali di antara kayu palang. kemudian diikatkan ujung tali tersebut di sekitar lehernya, lalu turun dari kursi. Beberapa orang berpikir ini adalah lelucon, sampai wajahnya mulai membiru. Beberapa orang di chat room berusaha keras untuk menemukan alamatnya. Seorang anggota chat room tersebut menghubungi polisi dan tiba di lokasi kejadian dua menit kemudian.

5. Wanita meninggal akibat serangan jantung karena shock berada di pemakamannya sendiri.
Fagilyu Mukhametzyanov dari Kazan, Rusia telah salah dinyatakan meninggal oleh dokter. Wanita 49 tahun itu berteriak ketika menyadari orang-orang akan menguburnya. kemudian wanita tersebut kembali dibawa ke rumah sakit yang sama di mana ia telah dinyatakan meninggal, ia diduga telah mengalami serangan jantung karena shock. Suaminya sangat marah dan menggungat rumah sakit tersebut.

6. Pria terbunuh oleh mesin pemotong rumputnya sendiri.
Seorang pria meninggal saat memotong rumput di luar stasiun kereta api di Kungsbacka, Swedia selatan. Dia memotong rumput dengan posisi miring yang sangat curam, akhirnya ia kejatuhan mesin pemotong rumput dan ia berada tepat di bawah mesin tersebut dan pisau rumput tersebut akhirnya merusak tubuhnya.

7. Pengantin baru wanita tewas dalam ledakan aneh yang disebabkan oleh kuda.
Erica Marshall, seorang dokter hewan Inggris berusia 28 tahun di Ocala, Florida, meninggal ketika ia sedang mengobati kuda dalam ruang hiperbarik. Kuda tersebut menendang dinding dan menimbulkan percikan api dari tapal kuda dan memicu ledakan.

8. Mahasiswa terpenggal pada kecelakaan go-kart.
Tugba Erdogan, mahasiswa Turki  berusia 23 tahun, meninggal pada 23 Februari 2013 dalam kecelakaan go-cart di sirkuit Adapazari, sebuah kota di sebelah barat Istanbul. Scarfnya yang berada di lehernya tersangkut roda belakang mobil yang menyebabkan kepalanya terpenggal.

share LINE to friends