Pusat Gempa 6,8 SR di Bali

Pusat Gempa 6,8 SR di Bali - Kaget sekali saya sekitar jam 10.16 pagi tadi, lagi jalan tapi rasanya seperti digoyang-goyang, ada sekitar satu menit saya rasakan goncangan gempa tadi itu. Setelah saya mencari berita di internet ternyata Gempanya berkekuatan 6,8 skala richter dan berpusat di Bali,duh langsung kepikiran ibuku yang memang tinggal disana. Informasi yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan bahwa gempa berkekuatan 6,8 SR terjadi sekitar pukul 10.16 WIB di Nusa Dua, Bali.

Bagaimana keadaan disana,sepanik apa ibuku,di Blitar tempat saya tinggal sekarang aja guncangannya terasa sekali. Makin kepikiran setelah saya coba telepon tapi sampai sekarang belum bisa dihubungi,huh...Lindungi Keluargaku di sana Ya Allah..
Semoga tidak terjadi apa-apa,mungkin ibuku memang sedang sibuk kerja sampai engga bisa angkat teleponku,ya Semoga..

Tanggal 10 Maret 2011 lalu, Bali juga sempat dilanda gempa. Skalanya saat itu 6,6 Skala Ricther. Getaran gempa saat itu terasa hampir satu menit.
Berdo'a saja semoga tidak terjadi apa-apa, jangan ada gempa susulan..saya takut sama gempa :((

Lindungi kami semua Ya Rab....

share LINE to friends