Pengobatan 800 Tahun Pecahkan Semua Masalah Jantung Anda

Ilustrasi serangan jantung.

Resep terkenal ini dibuat oleh seorang biarawati Hildegard von Bingen, yang hidup 800 tahun yang lalu, dan meninggal pada usia 81 tahun.

Obat ini telah terbukti sangat efektif untuk menangani masalah lemah jantung dan penyakit jantung lainnya. Pengobatan ini dapat digunakan saat Anda merasakan gejala-gejala jantung,  seperti jantung serasa ditusuk-tusuk, gemetar dan lainnya. Berikut bahan-bahan yang perlu Anda siapkan untuk membuat ramuan ajaib ini.

Bahan yang  diperlukan di antaranya:
  • 10 batang peterseli (tanpa akar)
  • Satu liter anggur merah atau putih lokal (wine)
  • Dua sendok makan cuka anggur
  • 300 gram madu murni

Cara membuatnya:
Campurkan 10 batang peterseli segar beserta daunnya dalam satu liter anggur murni dan tambahkan 1-2 sendok makan cuka. Rebus selama 10 menit dengan panas rendah (hal ini akan menimbulkan busa). 

Kemudian, tambahkan 300 gram madu dan biarkan sampai mendidih, kurang lebih selama empat menit. Saring dalam keadaan panas dan tuangkan dalam botol yang sebelumnya telah dicuci dengan alkohol. Lalu, tutup dengan rapat. Endapan yang terbentuk tidak berbahaya dan dapat dikonsumsi. Jika Anda tidak ingin madunya dimasak, Anda dapat menambahkannya di akhir.

Aturan pakai:
Konsumsi ramuan ini setiap hari sebanyak satu sendok makan sampai gejala berhenti. Untuk penyakit yang serius, gunakan dalam jangka waktu yang lama.

share LINE to friends